Sabtu, Timnas Senior Hadapi Vanuatu di Stadion Gelora Bung Karno

Tandaseru – Timnas Senior Indonesia akan fokus menghadapi Vanuatu di Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta, Sabtu (15/6) usai menjalani laga melawan Yordania.

Rombongan Timnas tiba di Indonesia Kamis (13/6) petang di Bandara Soekarno Hatta. Tim kemudian menuju hotel Sultan untuk istirahat dan bersiap untuk menjalani sesi latihan pada Jumat (14/6).

Pelatih Simon Mcmenemy mengungkapkan, para pemain butuh istirahat yang cukup setelah menempuh perjalanan jauh. Namun demikian, sesi latihan akan tetap digelar untuk tetap menjaga kebugaran.

“Menu latihan akan kami sesuaikan. Yang pasti kami tetap fokus agar bisa tampil sebaik mungkin melawan Vanuatu. Dibanding, Jordania tentu kekuatan Vanuatu berbeda. Namun, para pemain tidak boleh lengah,” ujar Simon.

Laga melawan Vanuatu merupakan pertandingan internasional pertama Timnas Senior di Indonesia, sejak tim ini dipoles pelatih Simon Mcmenemy. Sebelumnya, Timnas senior dua kali beruji coba melawan klub Australia dan bertandang ke Myanmar serta Jordania. Dari empat laga uji coba, Indonesia baru kalah sekali melawan Jordania 1-4.

Dapatkan berita terbaru langsung dari Tandaseru.id

Kumpulan Berita Terkait