Sadis, Dua Wanita Asal Zimbabwe Ini Makan Mayat Kerabatnya Sendiri

NDANGARA (!) – Dua orang wanita asal Zimbabwe ditangkap karena diduga telah memakan bagian tubuh kerabatnya yang hendak dimakamkan.

Seperti dikutip dari laman Daily Star, Selasa (13/3), kedua wanita itu dilaporkan telah menyantap bagian alat vital, pipi, dan mata kerabatnya tanpa alasan jelas.

Menurut Kepala Desa Ndangara, Chief Chireya, sebelum kedua wanita itu memakan mayat kerabatnya, mereka terlebih dahulu memutilasi bagian tubuh yang hendak mereka makan.

“Saya telah menyeret dua orang perempuan ke pengadilan tradisional setelah dituduh memulitasi bagian tubuh kerabatnya sebelum dimakan,” kata dia.

Kedua perempuan itu, lanjut Chireya, bersembunyi dengan cara tidur di dapur di mana jenazah kerabatnya disemayamkan untuk menunggu prosesi pemakaman.

“Mereka sengaja meminta kerabat lain untuk mematikan lampu untuk memperlancar aksinya itu,” lanjut Chireya.

Beruntung aksi sadis itu terbongkar ketika jenazah hendak dimakamkan. Seorang kerabat lain melihat beberapa kejanggalan pada tubuh jenazah karena beberapa bagian tubuhnya hilang.

Sayangnya, kedua perempuan itu tidak mengakui telah melakukan aksi keji itu dan bahkan mereka saling menyalahkan satu sama lain.

“Ketika saya menanyakan kepada keduanya, mereka malah saling menyalahkan. Saya lantas menyewa orang pintar untuk membantu mengungkap pelaku sesungguhnya,” pungkasnya.

Dapatkan berita terbaru langsung dari Tandaseru.id

Tandaseru.id menggunakan cookies untuk meningkatkan pengalaman pembaca. Mengerti -