Irwansyah Putuskan Sambut Ramadhan Dengan Kurangi Job Artisnya!

Tandaseru – Menyambut bulan suci Ramadhan, pasti ada banyak hal yang dipersiapkan, mulai dari persiapan fisik hingga mental. Salah satu selebriti yang ikut bersiap sambut Ramadhan tahun ini adalah aktor Irwansyah yang sengaja mengurangi pekerjaannya.

Siapa yang tidak kenal artis yang juga suami dari Zaskia Sungkar ini nyatanya lebih dikenal sejak bermain di film Heart pada 2006 bersama Acha Septriasa.

Sambut Ramadhan Irwansyah berhenti dari kesibukkan!

Saat ini bersama istrinya, Irwansyah pun punya segudang kesibukan. Selain di dunia hiburan, Irwansyah juga menghidupkan beberapa bisnis, mulai dari kuliner bersama artis-artis lainnya.

Yang paling baru adalah bisnis Tour & Travel yang dijuluki Jannah Travel yang juga bekerja sama dengan beberapa artis salah satunya Prilly Latuconsina.

Untuk menyambut datangnya bulan Ramadhan, Irwansyah lebih memilih untuk mengurangi pekerjaan terutama yang terkait dengan kesibukannya tersebut.

“Kurangi job,” kata pemeran sinetron Senandung Masa Puber itu di sela acara peluncuran gerakan “Bersih-bersih Masjid” di Masjid Istiqlal, Jakarta, Selasa (8/5/2018).

Dia pun mengatakan pekerjaan yang dikurangi khususnya di dunia hiburan. Bagi dia, bulan Ramadhan adalah kesempatan yang baik untuk memperbanyak ibadah dan amalan.

“Sebagai bulan yang penuh berkah, Ramadhan merupakan momen yang tepat untuk mencapai kebersihan rohani yang sempurna,” tambahnya.

Salah satu hal terkait yang menunjang kebersihan rohani itu adalah menjaga kebersihan masjid dan rumah tinggal.

Saat ditanya mengenai makanan favorit di bulan Ramadhan, Irwansyah memiliki menu andalan. “Suka makanan yang berkuah,” katanya.

Ramadhan memang tinggal menghitung hari, kalau Anda sudah punya persiapan apa saja untuk sambut Ramadhan tahun ini? (Ant)

Kumpulan Berita Terkait