Samsung Galaxy M20 Akan Tersedia di Indonesia, Ini Dia Spesifikasinya

Tandaseru – Setelah hadir di India bulan lalu, Samsung Galaxy M20 akan tersedia di Indonesia tepat pada hari Valentine nanti (14/2). Perangkat ini merupakan smartphone kelas menengah dengan harga terjangkau yang akan di banderol 2 jutaan.

Ponsel ini sengaja dihadirkan untuk target pasar generasi milenial dengan sederet fitur kekinian. Berikut ini spesifikasi Samsung Galaxy M20 yang layak Anda ketahui!

Spesifikasi Samsung Galaxy M20 menawarkan fitur “Fast Charging”

Salah satu keunggulan fitur Galaxy M20 adalah baterai berdaya besar 5.000mAh. Dengan demikian, pengisian daya tiga kali lebih cepat dibandingkan pengisian normal.

Ponsel ini juga menyediakan dua varian warna yakni Charcoal Black dan Ocean Blue dengan kapasitas penyimpanan 32GB dengan RAM 3GB dan 64GB dengan RAM 4GB.

Galaxy M20 menggunakan panel Infinity-V

Ponsel ini berlayar Infinity-V atau layar dengan notch atau “poni” kecil di tepi atas layar sebagai letak kamera depan yang beresolusi FHD dan berukuran 6,3 inci.

Spesifikasi fotografi milik Galaxy M20

Galaxy M20 dibekali konfigurasi kamera belakang ganda dengan lensa ultra-wide. Masing-masing berukuran 13MP yang memiliki aperture f1.9 dan 5MP (ultra-wide angle 120 derajat). Ditambah kamera selfie 8MP.

Samsung mengklaim, seri Galaxy M20 mampu menghasilkan foto tajam dan mampu menghasilkan gambar dengan baik kendati dalam kondisi cahaya redup.

Tingkat keamanan Galaxy M20

Untuk meningkatkan keamanan, Samsung Galaxy M20 menghadirkan fitur face lock dan fingerprint di bagian belakang bodi smartphone.

Selain itu, ponsel ini juga didukung OS Android 8.1 Oreo dengan Samsung Experience 9.5 UX yang dioptimalkan.

Demikianlah spesifikasi Samsung Galaxy M20. Ponsel ini bisa dibeli mulai 14 Februari mendatang melalui platform mitra e-commerce, yaitu Lazada.co.id , Blibli.com dan JD.id.

Dapatkan berita terbaru langsung dari Tandaseru.id

Kumpulan Berita Terkait