Sandal Bentuk Kaki Sapi Asal Jepang yang Bikin Penasaran

JAKARTA (!) – Tren fashion kian berkembang pesat hingga terkadang memiliki keunikan yang tak terfikirkan oleh kebanyakan orang. Salah satu desainer asal Jepang ini misalnya, ia terinspirasi membuat sandal bentuk kaki sapi.

Toko online bernama Walpurgis di Jepang ini telah menjual pakaian dan aksesoris dengan harga fantastis. Baru-baru ini toko ini mulai menjual sandal kayu dengan hak yang mirip kaki sapi.

Walpurgis membuka pre-order sejak September 2017 lalu dan sandal bernama Hooves ini sudah dapat dibeli saat ini. Dilansir dari Odditycenteral (26/3/2018).

Sandal Hooves pun membuat banyak orang penasaran, sebab sandal ini dibuat tanpa penyangga dibagian belakangnya. Sehingga bentuknya membuat orang bingung.

Sol kayu yang ada pada sandal Hooves ini juga memembuat pemakainya kesulitan berjalan normal.

Meski begitu, sandal ini sedikit terlihat anggun karena dihiasi dengan pita kain berwarna merah muda untuk memberikan kesan fenimin. Ya, meski bentuknya tetap terlihat aneh.

Melalui situs belanja online Walpurgis, Anda dapat memilih tiga warna pita yang berbeda. Mereka menawarkan pita berwarna putih, merah maroon dan hitam.

Sejak dijual sandal ini dijual bebas, banyak orang mulai penasaran bagaimana rasanya jika memakai sandal unik ini. Terutama warganet dan tentunya para penduduk Jepang.

Meski terkesan aneh, sandal bentuk kaki sapi ini tidak murah loh. Sepasang sandal Hooves ini dijual 43.200 Yen atau seharga Rp 5,6 juta.

Dapatkan berita terbaru langsung dari Tandaseru.id

Kumpulan Berita Terkait