Satgas Nusantara Silaturahmi dengan Takmir Masjid se-DKI Jakarta

Tandaseru – Satgas Nusantara Polri berbuka puasa bersama takmir masjid se-DKI Jakarta di Masjid Al-Marzukyah Jakarta, Kamis (31/5/2018), guna mempererat tali silaturahmi dengan para ulama.

Satgas Nusantara dipimpin langsung oleh Kepala Satgas Nusantara Irjen Pol Drs. H Gatot Edy pramono, beserta jajaran pengurus.

Acara dimulai dengan acara ramah tamah Kasatgas Nusantara dengan pengurus Forum Silaturahim Takmir Masjid se–DKI Jakarta.

Dalam sambutannya, Irjen Gatot mengatakan tujuan acara tersebut adalah untuk menjalin tali silatuhrami dengan para pemuka agama dalam rangka menjaga stabilitas nusantara.

satgas nusantara dan takmir masjid
(istimewa)

Dia mengajak semua unsur pengurus masjid di Indonesia, khususnya DKI Jakarta, menjalin keakraban dan menjadi pembimbing bagi anggota Satgas Nusantara serta masyarakat melalui ilmu agama.

Menurut Irjen Gatot, salah satu pendiri masjid Al-Marzukyah merupakan salah satu ulama panutan bagi umat Islam, dan diharapkan dapat menjadi panutan dalam menjaga kesatuan bangsa.

Acara dilanjutkan dengan menabur bunga di makam pejuang Islam yang berada di lingkungan masjid, yaitu makam dari salah satu pemuka Islam Indonesia Kyai Guru Marzuki Bin Mirshod.

Irjen Gatot didampingi pengurus Forum Silaturahim Takmir Masjid se-DKI Jakarta lalu mengikuti jamuan makan malam bersama sama jajaran Satgas Nusantara.

Dapatkan berita terbaru langsung dari Tandaseru.id

Tandaseru.id menggunakan cookies untuk meningkatkan pengalaman pembaca. Mengerti -