Satlantas Polres Grobogan dan Avengers Bagi Takjil di Simpang Lima

Tandaseru – Satlantas Polres Grobogan menggelar acara pembagian takjil di Jalan R Suprapto Purwodadi yang berbatasan dengan Bundaran Simpang Lima. Ada ratusan paket takjil yang disiapkan.

Setiap pengendara, baik motor dan mobil mendapat takjil yang dibagikan polisi maupun mitra Satlantas sembari memberikan imbauan pada pengendara untuk mematuhi peraturan lalu lintas, serta memberikan helm untuk anak-anak.

Namun pembagian takjil kali ada yang menarik perhatian, karena anggota Satlantas Polres Grobogan menggunakan seragam Avengers. Selain itu, ramainya anggota Satlantas bikin kaget sejumlah pengendara, karena mereka mengira ada razia.

Kaur Bin Ops Satlantas Polres Grobogan Iptu Sunarto menyatakan, acara pembagian takjil merupakan salah satu rangkaian acara operasi keselamatan lalu lintas tahun 2019 yang sudah dilaksanakan sejak Senin (29/4).

Operasi Keselamatan dilaksanakan selama dua minggu, hingga ini, Minggu (12/5). Tujuan dari operasi keselamatan ini adalah untuk meningkatkan disiplin masyarakat dalam berlalu lintas dijalan raya.

Pelaksanaan operasi keselamatan lalu lintas akan diprioritaskan delapan sasaran pelanggaran. Yakni, menggunakan handphone saat mengemudi, tidak menggunakan safety belt, menaikkan dan menurunkan penumpang di jalan tol, serta melawan arus lalu lintas.

Kemudian, mengendarai kendaraan di bawah pengaruh alkohol/miras/narkoba, mengemudikan kendaraan di bawah umur, melebihi batas kecepatan maksimum, dan menggunakan bahu jalan bukan pada peruntukannya.

Dapatkan berita terbaru langsung dari Tandaseru.id

Kumpulan Berita Terkait