Satria Tama Perkuat Timnas Senior Uji Coba Lawan Fiji

JAKARTA (!) – Pelatih Timnas Indonesia Luis Milla baru saja menyelesaikan tugasnya di SEA Games 2017 di Malaysia. Hasilnya, tidak begitu mengecewakan, meski Garuda Muda hanya memperoleh perunggu.

Saat ini, pelatih asal Spanyol itu akan berkonsentrasi pada Timnas Senior. Pada 2 September, Timnas Senior akan melakukan uji coba melawan Fiji di Stadion Patriot Candrabaga Bekasi. Satu pemain U-22, Satria Tama akan dimasukkan ke dalam skuat Timnas Senior.

Kiper asal Persegres ini menjadi salah satu dari 19 pemain yang dipanggil untuk memperkuat Timnas Senior. Bukan tanpa alasan Luis Milla memanggil Satria Tama ke Timnas Senior. Pasalnya, penjaga gawang Kurnia Mega dalam kondisi sakit. Selain itu, Satria Tama memperlihatkan penampilannya yang gemilang di SEA Games.

Baca Juga

“Kurnia Mega sakit dan tidak bisa tampil maka saya harus cari penggantinya. Satria Tama menjadi opsi terbaik yang saya punya. Dia menunjukkan kapasitasnya di ajang SEA Games,” kata Milla.

Namun Luis Milla belum memastikan siapa yang akan menjadi penjaga gawang utama. Pelatih Timnas juga memanggil penjaga gawang senior Andritany Ardhiyasa.  Hari ini Kamis (31/8) semua pemain akan berkumpul, termasuk Andik Vermansyah yang bermain untuk Selangor FA di Malaysia. (arh)

Nama Pemain Timnas Indonesia lawan Fiji : Kiper: Andritany Ardhiyasa (Persija), Satria Tama (Persegres Gresik).
Belakang: Beny Wahyudi (Arema FC), Manahati Lestusen (PS TNI), Fachruddin Aryanto (Madura United), Ahmad Jufriyanto (Persib), Abdul Rahman (Borneo FC), Ahmad Alfarizi (Arema FC)
Tengah: Adam Alis (Arema FC), Gede Sukadana (Bali United), Bayu Pradana (Mitra Kukar), Andik Vermansyah (Selangor FA), Stefano Lilipaly (Bali United), Slamet Nurcahyo (Madura United), Irfan Bachdim (Bali United), Rizki Pora (Barito Putera), M. Rahmat (PSM)

Striker: Boas Salossa (Persipura), Lerby Eliandry (Borneo FC). Pelatih: Luis Milla.

 

Kumpulan Berita Terkait