Sebanyak 80 Peserta Ikuti Pelatihan Tanggap Darurat Bencana di Polres Lutra

Tandaseru – Kapolres dan Bupati Luwu Utara menghadiri pembukaan pelatihan tanggap darurat bencana yang berlangsung di Mapolres Luwu Utara, Selasa (23/10).

Kegiatan ini dalam rangka hari Sumpah Pemuda ke-90 pada 28 Oktober 2018 dan hari Perjuangan Pemuda Masamba (Masamba Affair) ke-69 tanggal 29 Oktober 2018.

Kegiatan ini diikuti sekitar 80 orang peserta yang terdiri dari personil Polres Lutra, personil PMI Kab Lutra, personil BPBD Kab Lutra, personil Dinas Perhubungan Pemkab Lutra, personil Damkar dan Satpol PP Pemkab Lutra dan perwakilan setiap kecamatan yang ada di Luwu Utara.

Sementara itu, para instruktur terdiri dari Brimob Baebunta, Kodim, BPBD, PMI dan Dinas kesehatan. Hadir pada acara tersebut, Bupati Lutra HJ.Indah Putri Indriyani, Kapolres Lutra AKBP Boy Samola, Kajari Masamba Indawan Kuswadi  dan sejumlah pejabat lainnya.

Kegiatan ini diselenggarakan atas kerjasama antara Polres Lutra dengan Pemkab Lutra, TNI, Brimob Baebunta, BPBD Kab Lutra, PMI Kab Lutra, Bank BRI Masamba yang dilaksanakan 22-28 Oktober 2018

Dapatkan berita terbaru langsung dari Tandaseru.id

Kumpulan Berita Terkait