Sebuah Kamar Apartemen Rasuna Said Diduga Jadi Sasaran Penembakan

Tandaseru – Sebuah kamar di lantai 30 Tower 1 Apartemen Taman Rasuna Said, Kuningan, Jakarta Selatan diduga menjadi sasaran penembakan pada Kamis (12/7/2018) pagi. Pasalnya, kaca kamar tersebut pecah yang diduga akibat ditembus peluru.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Komisaris Besar Polisi Argo Yuwono belum bisa memastikan apakah lubang kaca tersebut merupakan akibat ditembus peluru atau tidak. Dia menyatakan polisi masih mencari tahu penyebab lubang itu.

“Kita akan melihat apa itu pecah kaca lubang itu dari apa masih belum kita pastikan itu seperti apa,” kata Argo di Mapolda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Kamis (11/7/2018).

Sementara itu, Kapolsek Metro Setia Budi AKBP Irwa Zaini Adib menjelaskan pihak kepolisian sedang di lokasi kejadian untuk memastikan apakah kaca kamar apartemen yang berlubang itu berasal dari proyektil peluru atau tidak.

“Saya lagi cek TKP. Kita enggak bisa bilang itu penembakan atau apa,” kata Irwa.

Selain menyisir lokasi kejadian, polisi juga sedang menginterogasi para saksi yang pertama kali melihat pecahnya jendela kaca di kamar apartemen tersebut. “Kami masih lidik dulu. Masih kami tanyakan ke saksi-saksi yang tau kejadiannya. Nanti kita selesaikan dulu olah TKP-nya,” kata dia