Sebuah Truk Tertimbun Longsor saat Melintas di Jalan Trenggalek-Ponorogo

Tandaseru – Longsor terjadi di kilometer 16 Jalan Nasional Trenggalek-Ponorogo menimpa sebuah truk yang sedang melintas. Pengemudi truk Satria (27) dan kenek Didik (30) menjadi korban longsor tersebut.

Informasi menyebutkan, truk bernomor polisi AG 8231 UI hendak melintas dari arah Trenggalek menuju Ponorogo. Namun nahas, truk tersebut justru tertimpa material longsor yang mulai terjadi sekitar pukul 20.00 WIB, Kamis (8/11).

Kapolres Trenggalek AKBP Didit Bambang Wibowo Saputra, Jumat (9/11) membenarkan peristiwa yang terjadi pada dini hari tersebut.“Memang benar ada satu truk yang tertimpa dan dua korban saat ini di rawat di RSUD dr Soedomo Trenggalek,” kata

Didit menjelaskan saat yang bersamaan terjadi longsor susulan, hujan batu bercampur tanah dari tebing setinggi 50 menimpa mobil korban. Pengemudi dan keneknya terjebak, mengalami luka serius dan harus dilarikan ke rumah sakit.

Didit menambahkan, pihaknya sudah berusaha untuk mengevakuasi truk tersebut, namun belum berhasil. Rencananya proses evakuasi akan dilanjutkan pada Jumat (9/11) pagi.

Saat ini, jalur utama Trenggalek-Ponorogo ditutup total. Polisi meminta masyarakat yang hendak melintas untuk menggunakan jalur alternatif.

 

Dapatkan berita terbaru langsung dari Tandaseru.id

Kumpulan Berita Terkait

Tandaseru.id menggunakan cookies untuk meningkatkan pengalaman pembaca. Mengerti -