Selain Caca Duo Molek, Polisi Tangkap Dua Tersangka Lain terkait Kasus Narkoba

Tandaseru – Subdit I Ditresnarkoba Polda Metro Jaya menangkap pedangdut yang merupakan personel Duo Molek, yakni Cahya Wulan Sari alias Caca. Selain itu, polisi menangkap dua tersangka lain yakni Yahya Ansori Nasution dan Chandra.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Argo Yuwono mengungkapkan tersangka Yahya ditangkap di Hotel Maharadja, Mampang, Jakarta Selatan pada Kamis (10/1). Sedangkan Chandra dan Caca Duo Molek ditangkap di Apartemen Caca di Apartemen Batavia, Jakarta Selatan, pada Jumat (11/1).

“Tim kasubdit 1 (Ditresnarkoba Polda Metro Jaya) yang dipimpin AKBP Calvijn menyelidiki. Dengan teknik penyidik pak Calvijn. Pada tanggal 10 Januari ditemukan di TKP 1 salah satu hotel di Tendean ada tersangka berinisial YY. Ditemukan 0,75 gram metamfetamin sekitar jam 12.30,” kata Argo di Mapolda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Senin (14/1).

Selanjutnya, kata Argo, pihaknya melakukan pengembangan ke rumah tersangka Yahya di Jalan Pramuka, Jakarta Timur, dan menemukan barang bukti berupa enam klip sabu, alat hisap narkoba yakni bong dan cangklong.

“Kemudian tentunya ini kamu lakukan pengembangan, kami menemukan di TKP III ada di salah satu Apartemen di Benhil milik tersangka CC. Saat digeledah ada tersangka C,” ucapnya.

Kemudian, dari penggerebekan di kamar Apartemen Caca Duo Molek, polisi mendapatkan barang bukti berupa satu buah cangklong bekas pakai sabu seberat 0,466 gram. Selain itu, 0,5 butir ekstasi dan tutup botol dengan terpasang pipet.

Dengan ini, ketiganya dikenakan Pasal 114 ayat (1) subsider pasal 112 ayat (1) Juncto Pasal 132 ayat (1) Undang-Undang RI Nomor 35 tahun 2009 tentang Narkotika, dengan ancaman hukuman pidana penjara paling singkat 5 tahun dan paling lama 20 tahun dan pidana denda paling sedikit Rp1 miliar dan paling banyak Rp1 miliar.

Dapatkan berita terbaru langsung dari Tandaseru.id

Kumpulan Berita Terkait