Selain Kalibata City, Ini Apartemen Lain yang Dijadikan Tempat Prostitusi

Tandaseru – Polisi telah menangkap trio mucikari praktik prostitusi di Apartemen Kalibata City, Jakarta Selatan. Salah satu tersangka berinisial S alias Obay membeberkan tempat esek-esek selain Kalibata City yakni apartemen di Depok, Jawa Barat.

“Yang setahu saya Pondok Cina dan Depok Baru, di situ ada aparteman yang sama kaya gitu. Saya pernah mucikari juga di situ, saya cuma dua minggu di sana,” ujar Obay, salah satu mucikari, di Polda Metro Jaya, Jakarta, Sabtu (11/8/2018).

Walaupun sudah memyebut apartemen lain yang dijadikan temoat prostitusi, menurut Obay, Apartemen Kalibata City mempunyai sistem keamanan yang paling baik karena ada kerja sama dengan petugas keamanannya.

“(Di luar Kalibata City) Sana banyak risih, karena kalau ada tamu ngumpet di balkon, lemari, tangga darurat, ibaratnya sempit. Yang kamar gede kan suka ada temen-temen saya juga (di Kalibata City) nanti mereka keluar nungguin depan,” ujarnya.

Lebih lanjut, Obay mengatakan, selama berprofesi sebagai mucikari dapat menghasilkan uang sebesar Rp 1,5 juta.

“Saya kira-kira bisa dapat Rp 200 ribu sampe Rp 250 ribu (sehari), kalau emang lagi ada. Tapi kalau lagi sepi paling cepek (Rp 100 ribu) atau pego (Rp 150 ribu). Gitu dah bang 3 atau nggak 2 tamu (per hari). Kalau yang buat saya sendiri saya simpan buat saya sendiri enggak saya apa-apain. Saya buat sendiri buat ditaro,” bebernya.

“Jadi kalau yang sisa duit dia yang Rp 450 ribh atau Rp 250 ribh gitu buat makan sama bayar unit bang. Ya kalau di jumlahin bisa satu juta setengah dah bang kalau nggak saya apa-apain,” sambungnya.

Dapatkan berita terbaru langsung dari Tandaseru.id

Tandaseru.id menggunakan cookies untuk meningkatkan pengalaman pembaca. Mengerti -