Goks, Seleb Dunia ini Asuransikan Tubuh Ratusan Miliar Rupiah!

Tandaseru – Sudah sewajarnya seseorang menjaga kesehatan dan bentuk tubuhnya. Namun bagi selebriti bagian tubuh tertentu bisa sangat bernilai hingga mereka mengasuransikan tubuhnya itu. Siapa saja seleb dunia yang asuransikan tubuh sampai ratusan miliar tersebut?

Setiap bagian tubuh manusia merupakan anugerah. Bahkan ada beberapa bagian tubuh yang mampu menunjang karir orang tersebut, terutama karir mereka di dunia hiburan. Tak segan asuransi bernilai fantastis mereka gunakan untuk melindungi tubuhnya itu!

Seperti dikutip dari Reader’s Diggest, inilah beberapa orang terkenal di dunia yang mengasuransikan bagian tertentu tubuhnya.

Mariah Carey jadi salah satu seleb dunia yang asuransikan tubuh untuk karirnya!

Dimulai dari penyanyi Mariah Carey yang mempunyai polis asuransi sejumlah USD35Juta atau senilai dengan Rp488,8Miliar untuk suaranya.

Bukan hanya suaranya yang dia asuransikan, tapi wanita yang nampak tinggi itu juga membuatkan asuransi untuk kakinya dengan nominal yang serupa, jadi jika ditotal bisa mencapai USD70 Juta atau setara dengan Rp977,9Miliar.

America Ferrara

Wanita kelahiran 1984 ini, memang sudah sejak menjadi model untuk perusahaan Aqua fresh Tray dalam program Smiles for Success, yaitu program penyedia perawatan gigi wanita pada 2007 lalu, telah mengasuransikan giginya tersebut.

Perusahaan itu pun langsung memintanya mengasuransikan gigi dari bintang “Ugly Betty” ini dengan jumlah luar biasa yaitu sebesar USD10Juta atau setara dengan Rp139Miliar.

Ilja Gort

Yang satu ini mungkin bukan selebriti tapi dia sangat terkenal layaknya tokoh publik lainnya berkat kemampuan mencicipi anggur berkualitas lewat indera penciumannya.

Akibat ada seorang pembuat anggur kehilangan indera penciuman setelah kecelakaan, dia pun mengasuransikan hidungnya agar tak kehilangan kemampuannya tersebut. Sejak 2008, Gort telah mengasuransikan hidungnya senilai USD8Juta atau setara dengan Rp111Miliar.

Kala itu ada sejumlah ketentuan dalam asuransi, dia tak akan mendapat perlindungan asuransi jika bertinju, mengendarai motor, menjadi asisten pelempar pisau atau melakukan atraksi bernapas pakai api.

Gemma Howorth

Bagian tubuh lainnya yang diasuransikan oleh pemiliknya adalah tangan dari model tangan asal London, bernama Gemma Howorth.

Sebab dia mengakui bagian tubuh yang paling sering melakukan pemotretan adalah tangannya oleh sebab itu, dia mengasuransikannya sebesar 5 Juta Poundsterling atau senilai dengan Rp96Miliar.

Gennaro Pelliccia

Seperti Gort, kali ini bagian tubuh dari seorang ahli pencicip kopi Gennaro Pelliccia yang mengaku telah mengasuransikan lidahnya senilai 1 Juta Poundsterling atau setara dengan Rp19,5Miliar.

Dengan begitu maka Gennaro yang memiliki selera tinggi terhadap kopi ini dapat merasakan perbedaan pada setiap cangkir kopi yang dibuat, jadi pelanggan akan menikmati kualitas kopi yang sama setiap waktunya.

Troy Polamalu

Jika sebagian besar mengasuransikan bagian tubuh yang tak bisa tumbuh kembali, tapi Troy seorang pemain football Amerika pada 2010, yang juga jadi juru bicara Procter & Gamble Co ini ternyata mengasuransikan rambutnya yang tidak pernah dipotong selama 10 tahun itu.

Memang pria bertubuh kekar itu memiliki rambut keriting yang sangat khas, untuk melindunginya dia pun mengasuransikan rambutnya sebesar USD1Juta atau setara dengan Rp13,9Miliar. Bagaimana menurut Anda seleb dunia yang asuransikan tubuh tersebut?

Kumpulan Berita Terkait