Seleb Wanita yang Sempat Alami Gangguan Mental ini Mengejutkan!

JAKARTA (!) – Ternyata ada selebriti internasional yang sempat mengalami gangguan mental dalam hidupnya. Pasti penasarankan siapa saja seleb wanita yang sempat alami gangguan mental itu?

Gangguan mental bisa menyerang siapa saja, tak terkecuali selebriti, apalagi mereka merupakan tokoh publik yang punya segudang kegiatan. Hal tersebut pasti bisa membuat mereka stress bahkan mengalami gangguan mental.

Dikutip dari laman The Richest, berikut ini kelima seleb wanita yang sempat alami gangguan mental, yang bikin banyak orang terkejut!

Marilyn Monroe

Salah satu aktris yang fenomenal pada 1950 sampai 1960 ini akrab dikenal akan sensualitasnya yang tinggi.

Namun, Marilyn ternyata diketahui jadi salah satu seleb internasional yang pernah mengalami gangguan mental.

Tepatnya pada 1960, saat dirinya terlibat dalam pembuatan film “The Misfits”, saat itu Marilyn harus dilarikan ke rumah sakit serta diberikan obat penenang akibat dirinya yang merasa tengah mendengar banyak suara dalam telinganya, entah itu sebuah halusinasi atau bukan.

Mariah Carey

Salah satu diva pop dunia yang sangat terkenal itu rupanya pernah menderita stress berat yang selanjutnya menyebabkan dirinya alami gangguan mental pada 2001.

Dikabarkan penyebab dari gangguan mental yang dialaminya berasal dari pemberitaan negatif terkait film “Glitter” yang dibintanginya serta soundtrack yang juga menuai kritikan bahkan tak laku di pasaran.

Oleh karena itu, Mariah Carey sempat melakukan perawatan di rumah sakit di wilayah Westchester County, New York, Amerika Serikat.

Britney Spears

Penyanyi pop wanita kelas dunia ini pun sempat jadi perbincangan di media, akibat perilaku tak menentu yang dilakukannya pada 2006.

Saat itu, Britney pernah mencukur kepalanya, lalu menyerang paparazzi, bahkan dilaporkan sempat mengunci diri di kamar mandi rumahnya.

Akibat hal tersebut, Britney pun pernah dibawa ke dua psikiater berbeda.

Demi Lovato

Penyanyi wanita satu ini juga sempat mengalami gangguan saraf yang mengharuskan dia melakukan pengobatan pada 2010.

Diberitakan jika gangguan saraf menyerang Demi, maka dia akan secara spontan meluapkan emosinya dengan berlebihan. Bukan itu saja, pada masa yang sama dikabarkan dia pun pernah mengalami gangguan pola makan.

 

 

Kate Moss

Supermodel yang saat ini juga terdaftar menjadi salah satu model terkaya pada 2014 itu, ternyata pernah menderita gangguan mental pada awal karir modelingnya.

Akibat gangguan tersebut, Kate pernah tidak bisa beranjak dari tempat tidurnya kurang lebih selama dua minggu.

Ketika itu pula dia mengungkapkan bahwa dirinya tak tahan terhadap tekanan yang didapatnya saat karir sebagai modelnya mulai menanjak.

Dengan begitu, membuat Kate juga termasuk seleb wanita yang sempat alami gangguan mental dalam kehidupannya!

Kumpulan Berita Terkait