Selebriti Juga Manusia, 4 Seleb ini Pernah Mengaku Kentut di Depan Umum

Tandaseru – Selama ini, kentut diidentikan dengan hal yang buruk. Sebab gas buangan dalam tubuh ini bisa menimbulkan bau tak sedap. Tak hanya kalangan biasa yang sering buang gas loh, ada juga beberapa selebriti yang mengaku pernah kentut di depan umum.

Ya, kentut dapat terjadi pada siapa saja tak terkecuali pada selebritas dunia. Sosok mereka yang dikenal begitu sempurna dari segi penampilan.

Meski begitu, mereka tetaplah manusia dan akan selalu kentut. Para selebritas ini bahkan mengaku pernah kentut di tempat umum saat sedang bekerja.

Siapa saja mereka? Berikut 4 selebriti yang mengaku pernah kentut di depan umum.

Selebriti yang mengaku pernah kentut salah satunya Adam Levine

Siapa yang tak kenal vokalis dari Maroon 5 kelahiran Los Angeles, California. Selain sibuk dengan aktivitas bernyanyi secara bergrup (band) dan solo, pria ini juga kerap mengisi layar kaca lewat program The Voice.

Adam bersama seorang juri lainnya Blake Shelton pernah mencoba mengentuti satu-satunya juri wanita di sana yaitu Christina Aguilera.

Aksi kentut keduanya bahkan terekam dan membuat banyak orang tertawa.

Katy Perry

Penyanyi dan penulis lagu yang dibesarkan di Santa Barbara, California ini  telah menjelma menjadi sosok yang selalu totalitas dalam pekerjaannya sehingga ia banyak digemari masyarakat.

Tak hanya dalam lagu yang diciptakan, tetapi juga dalam aksi panggungnya. Katy Perry bahkan berpesan pada pengemarnya untuk menjadi diri sendiri.

Ada hal yang ia sampaikan kepada penggemarnya bahwa ia selalu menjadi pribadi yang tidak pernah jaim.

Perry mengakui bahwa ia selalu kentut dan itu bisa berkali-kali. Rupanya ia tidak peduli, meski sedang berada di atas panggung.

“Saya mengalami begitu banyak momen memalukan. Tetapi itulah saya.” ujar Perry.

Ed Sheeran

Edward Christopher Sheeran atau pria yang akrab di sapa Ed Sheeran merupakan seorang penyanyi, penulis lagu, gitaris, produser rekaman, dan aktor berkebangsaan Inggris.

Seperti yang kita ketahui bahwa ia Sheeran menyukai music sejak kecil, sementara ia memulai rekaman musik pada 2004, dan secara independen merilis karya pertamanya.

Dalam kariernya dari panggung ke panggung, Ed Sheeren nyatanya pernah mengalami momen memalukan loh.

Salah satunya Sheeran mengaku pernah kentut saat berada di atas panggung. Tindakan kelepasan ini sempat membuat ia  terdiam dan berpikir apakah ada yang mendengar.

Meski begitu, pria tampan ini tetap melanjutkan nyanyiannya. Duuuh.. ngak terbayang bagaimana wajahnya saat itu.

Jessica Simpson

Kakak perempuan dari Ashlee Simpson rupanya pernah mengakui saat ia buang gas dalam tubuhnya loh.

Ketika Jessica hamil pada 2011 lalu, ia pernah menulis kicauannya di Twitter. Wanita ini mengaku bahwa sehari bisa kentut minimal 15 kali.

Fakta yang ia beberkan ini direspon tawa oleh netizen.

Itulah 4 selebriti yang mengaku pernah kentut di depan umum. Pada dasarnya kentut manusia bersifat alamiah. Bahkan, manusia dianjurkan untuk tak menahan kentut karena dapat menimbulkan penyakit. Jadi, tak perlu malu dan jadilah diri sendiri ya.

Dapatkan berita terbaru langsung dari Tandaseru.id

Kumpulan Berita Terkait