Selesai Autopsi, Peluru Diduga Tembus di Pipi Herdi

Tandaseru – Herdi Sibolga, korban penembakan oleh dua orang tidak dikenal di Penjaringan, Jakarta Utara pada Jumat (20/7/2018) dini hari sudah selesai di autopsi oleh pihak Rumah Sakit Polri, Kramat Jati, Jakarta Timur.

Hasilnya terdapat luka-luka dibagian pipi kiri dan pipi kanan. Selain itu, terdapat pula luka dibagian dada korban. Kemungkinan, peluru yang dilesatkan dua pelaku itu telah menembus bagian pipi korban.

“Pipi kiri-kanan mungkin dia tembus kalau ditembak kan gitu,” kata Kepala Instalasi Forensik Rumah Sakit Polri Kombes Edi Purnomo saat dikonfirmasi wartawan, Senin (23/7/2018).

Setelah itu, saat ini jenazah seorang karyawan swasta itu telah diserahkan kepada keluarga setelah tim dokter melakukan proses autopsi. Jenazah Herdi langsung dibawa keluarga pada Jumat (20/7/2018).

Peristiwa ini terjadi pada Jumat (20/7/2018) malam usai korban pulang kantor. Herdi yang merupakan karyawan salah satu perusahaan yang mengurus perizinan kapal ditembak oleh orang tidak dikenal. Sebelum itu, saksi yang melihat pelaku sudah mengintai korban saat baru turun dari mobil di Jalan Jelambar Aladin, RT 3, RW 6, Pejagalan, Penjaringan, Jakarta Utara.

Setelah menembak, pelaku kabur dengan menggunakan sepeda motor. Dari pemeriksaan saksi-saksi, pelaku yang diduga dua orang tersebut salah satu pelaku yang dibonceng memiliki ciri-ciri rambut cepak. Selain itu, pihak kepolisian juga mengamankan barang bukti berupa selongsong peluru di lokasi kejadian.

Dapatkan berita terbaru langsung dari Tandaseru.id

Tandaseru.id menggunakan cookies untuk meningkatkan pengalaman pembaca. Mengerti -