Senapan Angin yang Dipakai untuk Tembak Mantan Pacar Kerap Digunakan untuk Tembak Burung

Tandaseru – Senapan angin yang digunakan Eki Yunianto (27) untuk menembak mantan pacarnya, Widya dan pacarnya, M. Ramli ternyata digunakan untuk menembak burung.

“(Senapan angin) Milik pelaku yang (dipakai menembak korban) biasanya buat nembak burung,” kata Kapolres Metro Jakarta Timur, Kombes Pol Ady Wibowo saat dikonfirmasi wartawan, Senin (12/8).

Sementara itu, Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Timur AKBP Hery Purnomo menambahkan pelaku sudah menyiapkan rencana melukai kekasih baru mantan kekasihnya. Mulai dari lokasi yang akan dijadikan melampiaskan kecemburuannya, sampai tempat nanti menyembunyikan senjata angin usai melukai.

“Iya sudah direncanakan dari awal. senapan sudah dibawa dan ditaruh dalam sarung senjata. Kemudian diletakan di sekitar TKP (tempat Kejadian Perkara), sehingga tidak terlihat oleh korban,” kata Hery menambahkan.

Sebelumnya diberitakan, terbakar cemburu, Eki Yunianto (27) tega menembak mantan kekasihnya dengan senapan angin. Hal itu dilakukannya karena Widya (23) telah punya tambatan hati baru.

Pelaku lantas meminta kekasih baru korban bertemu bertiga di kawasan RT 001/11, Malaka Jaya, Duren Sawit, Jakarta Timur yang tak lain adalah lokasi kejadian. Kepalang cemburu, pelaku pun mengamuk dengan senapan anginnya.

Saat senapan dipakai memukul Ramli, ternyata peluru senapan terlontar. Tak terelakkan, peluru lantas mengenai perut korban yang mencoba melerai.

Dapatkan berita terbaru langsung dari Tandaseru.id

Kumpulan Berita Terkait