Seorang Pemuda Tewas Ditabrak Truk Trailer di Cilincing

Tandaseru – Seorang pemuda bernama Feri Cahya Abdilah Putra (18) tewas ditabrak truk trailer yang tidak diketahui nomor kendaraannya di Jalan Raya Cacing arah Selatan di depan kolam renang Cilincing, Jakarta Utara, Jumat (14/9/2018) pagi.

Kepala Unit Kecelakaan Lalu Lintas (Laka Lantas) Polres Metro Jakarta Utara AKP Sigit Purwanto menyebutkan korban ditabrak setelah terjatuh dari truk trailer yang dia tumpangi dari sisi sebelah kanan.

“Dia terjatuh ke kanan kemudian tertabrak kendaraan trailler no. reg tidak diketahui yang melaju searah di samping kanan,” kata Sigit ketika dihubungi wartawan, Jumat (14/9/2018).

Setelah menabrak, truk trailer melarikan diri. Korban yang yang saat itu tergeletak dengan luka-luka di tubuhnya langsung dilarikan ke Rumah Sakit Koja, Jakarta Utara. Namun, saat perjalanan menuju rumah sakit, korban meninggal dunia.

“Ya setelah kejadian, kedua kendaraan trailler dan berikut pengemudi identitas tidak diketahui karena kabur,” tegas dia.

Sampai detik ini, pihaknya masih terus menyelidiki Feri terjatuh dari truk trailer apa dan ditabrak oleh mobil trailer apa.

Dapatkan berita terbaru langsung dari Tandaseru.id

Kumpulan Berita Terkait

Tandaseru.id menggunakan cookies untuk meningkatkan pengalaman pembaca. Mengerti -