Seorang Pria Ditangkap, Cabuli Anak yang Jajan ke Warung di Tangsel

Tandaseru – Jajaran Unit Perlindungan Perempuan dan Anak Polres Metro Tangerang Selatan menangkap pelaku pencabulan terhadap empat anak perempuan dibawah umur di Jalan Oscar, Bambu Apus, Tangerang Selatan pada Selasa (15/5/2018).

Kasat Reskrim Polres Metro Tangerang Selatan ajun Komisaris Polisi Alexander Yurikho menyebutkan pelaku bernama Adil Alias Aidil (21) yang mencabuli empat korban inisial LHR, EQ, WK, QL di sebuah warung yang dia jaga.

“Pada hari Rabu tanggal 04 April 2018 di warung sembako bang Ucok yang beralamatkan di Jalan Oscar, ketika para korban membeli makanan atau jajanan di warung yang dijaga oleh terlapor,” kata Yurikho dalam keterangan tertulisnya, Kamis (17/5/2018).

Kemudian kata Yurikho, tiba-tiba pelaku menyuruh korban mendekat, kemudian pelaku menurunkan resleting celananya dan memperlihatkan Alat Genital nya kepada para korban.

“Hal ini dilaporkan oleh para saksi yaksi Hatinem, Lies Samsinar, Mujahid, dan Tari Dewi Suryana ke pihak kepolisian dan langsung menangkap pelaku,” ucapnya.

Selaim menangkap tersangka, kata Yurikho pihaknya juga mengamankan barang bukti berupa Visum et Repertum atas nama korban L.H.R , E.Q, W.H dan Q.L serta baju dan celana korban. “Tersangka akan dijerat pasal 82 UU RI Nomor 35 tahun 2014 atas perubahan UU RI nomor 23 tahun 2002 tentang perlindungan anak,” jelasnya.