Seorang Pria Ditemukan Gantung Diri di Kamar Mandi Kontrakan di Gandaria

Tandaseru – Seorang pria bernama Rifva Nexchil (24) ditemukan tewas gantung diri di kamar mandi kontrakan temannya, Chandra Yonas dan Tri Yuda Guntara di Jalan Kweni RT 10 RW 02 Gandaria Utara, Jakarta Selatan, Jumat (14/9/2018) sekitar pukul 08.00 WIB.

“Iya ada seorang laki-laki yang tewas gantung diri di kamar mandi kontrakan,” kata Kasubag Humas Polres Metro Jakarta Selatan Ajun Komisaris Polisi Suharyono di Jakarta, Jumat (14/9/2018).

Suharyoni menjelaskan awal ditemukan Rifva tergantung di kamar mandi yakni saat temannya, Chandra Yonas yang mencari kunci serep karena ingin masuk ke kontrakan yang terkunci. Padahal, dalam kontrakan itu ada korban yang sudah menginap selama dua hari.

“Lalu temannya bernama Anisa datang ke kontrakan dan mengecek ternyata pintu masuk ke tempat jemuran terkunci. Lalu mereka mencoba mendobrak pintu tersebut agar bisa terbuka,” ucapnya.

Saat pintu tersebut terbuka, para saksi ini melihat korban sudah tergantung dengan menggunakan kain sarung warna ungu yang diikatkan lalu dililitkan ke leher korban.

“Setelah korban diturunkan dan dilakukan pemeriksaan badan oleh identifikasi dari Polres Jaksel tidak ditemukan tanda-tanda bekas penganiayaan di seluruh tubuh korban,” jelasnya.

Dapatkan berita terbaru langsung dari Tandaseru.id

Tandaseru.id menggunakan cookies untuk meningkatkan pengalaman pembaca. Mengerti -