Seperti Mimpi Buruk, Serangan Hewan Darat Ini Paling Mengerikan!

JAKARTA (!) – Pernah melihat serangan hewan mengerikan dalam jumlah yang sangat besar? Di beberapa wilayah di dunia ternyata pernah mengalaminya loh! Di mana saja kah itu?

Mungkin jika mendapatkan serangan dari seekor ular atau beruang saja sudah menyeramkan, bagaimana jika yang menyerang adalah jutaan hewan mengerikan itu? Baca yuk!

Ular Hitam, Ghana

Beberapa waktu yang lalu penduduk di Ejisu, Ghana dikejutkan dengan kehadiran jutaan ular yang tiba-tiba muncul di sekitar rumah bahkan di toilet mereka.

Kejadian menyeramkan itu terjadi bahkan tanpa sebab yang jelas. Hal tersebut sontak membuat seluruh penduduk di sana panik luar biasa.

Sebab, ular-ular tersebut secara tiba-tiba bermunculan di rumah mereka tanpa henti. Sayangnya ketika itu, tak ada upaya khusus yang dilakukan pemerintah untuk menangani fenomena aneh dan menyeramkan tersebut.

Akhirnya, warga berusaha sendiri untuk mengeluarkan ular-ular tersebut dari rumah mereka serta membunuhi hewan berbisa tersebut walaupun jumlahnya seolah terus bertambah.

Katak Leopard, Amerika

Jika menemui seekor katak itu biasa, bagaimana saat bertemu katak yang jumlahnya jutaan? Tentu seperti mengalami mimpi buruk kan?

Kejadian semacam itu rupanya sempat dialami oleh penduduk di kota Oconto, yang berada di Amerika. Pada musim panas 1952, warga di sana mendapati peristiwa mengerikan layaknya adegan di film-film horor.

Berawal dari kedatangan katak berjenis Leopard sedikit demi sedikit. Tetapi, tanpa disangka jumlahnya jadi membeludak hingga mencapai jutaan.

Jika dibandingkan dengan jumlah penduduk di sana, satu orang dapat diserang hingga 35 ribu katak. Jadi bisa dibayangkan, betapa menyeramkannya kejadian tersebut.

Akibat kejadian serangan menyeramkan itu masyarakat di sana panik dan terpaksa haru mengisolasi diri dalam rumah untuk sementara waktu.

Beruang Hitam, Rusia

Yang kali ini serangan hewan buas terseram. Jika sebelumnya hewan-hewan darat yang berukuran kecil, yang satu ini sudah punya ukuran yang besar, menyerang pun dalam jumlah banyak!

Pada 2015 lalu, tepatnya penduduk yang berada di kota Luchegorsk, Rusia harus mengalami kejadian mengerikan dalam hidup mereka.

Tanpa mereka duga, salah satu hewan terganas di bumi, menyerang wilayah mereka. Ada sekitar 36 beruang hitam yang memaksa masuk ke kota tersebut.

Lantas hal tersebut menimbulkan kekacauan sekaligus kepanikan massal yang mampu membuat kota tersebut mati sementara waktu.

Dugaannya, para beruang tersebut terpaksa masuk ke kota akibat kelaparan. Walaupun begitu, ternyata mereka masuk bukan sekedar mencari makanan, tapi juga memburu manusia. Nahasnya, dalam kejadian tersebut ada beberapa orang tewas diterkam hewan besar itu.

Kalau Indonesia di serang oleh hewan-hewan semacam itu apa yang akan terjadi ya?

Dapatkan berita terbaru langsung dari Tandaseru.id

Tandaseru.id menggunakan cookies untuk meningkatkan pengalaman pembaca. Mengerti -