Seri Galaxy Note 10 Akan Dirilis 10 Agustus, Ini Bocorannya

TandaseruSamsung kembali merilis smartphone terbarunya, yaitu seri Galaxy Note 10. Diperkirakan ponsel ini akan diperkenalkan pada bulan Agustus mendatang.

Selain Galaxy Note 10 yang akan dirilis, Samsung juga akan merilis versi Galaxy Note 10 Pro pada waktu yang bersamaan.

Meskipun belum dirilis, namun bocoran Galaxy Note 10 telah beredar di internet. Bocoran tersebut menyebutkan Galaxy Note 10 mengusung nomor model SM-N975, sedangkan versi Pronya mengusung nomor model SM-N976.

Kedua perangkat ini akan hadir dalam jaringan 4G dan versi jaringan 5G. Berikut ini bocoran spesifikasi Galaxy Note 10 dan Galaxy Note 10 Pro.

Desain Galaxy Note 10

Ponsel ini berukuran 6,8 inci dengan display Dynamic AMOLED dengan lengkungan pada sisi kanan dan kiri layarnya.

Smartphone ini didukung dengan resolusi quad HD+. Galaxy Note 10 kemungkinan akan dibekali dengan tiga lensa yang tersusun secara vertikal.

Performa Galaxy Note 10

Ponsel ini akan ditenagai dengan baterai berkapasitas 4.170 mAh dengan varian ROM sebesar 128 GB.  Galaxy Note 10 juga didukung prosesor Snapdragon 855 atau Exynos 9825.

Desain Galaxy Note 10 Pro

Galaxy Note 10 Pro ini berukuran 6,75 inci dengan display Dynamic AMOLED yang juga didukung dengan resolusi quad HD+.

Perangkat ini akan hadir dengan tiga kamera belakang yang tersusun secara vertical dan satu kamera depan dengan desain hole punch di tengah layar.

Performa Galaxy Note 10 Pro

Ponsel ini ditenagai dengan baterai berkapasitas yang sama dengan Galaxy Note 10. Kapasitas varian penyimpanan paling rendah yakni 256 GB dan paling besar 1 TB.

Galaxy Note 10 Pro akan dibekali dengan prosesor Qualcomm Snapdragon atau Exynos 9825, dengan pengisian cepat 25W sesuai bocoran yang beredar.

Sayangnya, kedua series Galaxy Note 10 ini tidak didukung dengan tombol Bixby AI, panel fingerprint dan jack audio 3,5mm.

Kemungkinan seri Galaxy Note 10 akan dirilis pada 10 Agustus, dan mulai masuk ke pasaran ponsel pada 25 Agustus mendatang.

Dapatkan berita terbaru langsung dari Tandaseru.id

Kumpulan Berita Terkait