Setelah Disegarkan, Begini Tampilan All New Honda Vario

JAKARTA (!) – PT Astra Honda Motor (AHM) resmi memperkenalkan All New Honda Vario 150 dan 125 dengan mengusung beragam fitur canggih dan desain sporti.

Menurut Presiden Director AHM Toshiyuki Inuma, penyegaran Vario ini dilakukan sebagai bentuk komitmen Honda untuk memberikan produk terbaik di Indonesia.

“Kami yakin ini akan memberikan pengalaman berkendara sehari-hari yang lebih menyenangkan” kata Toshiyuki Inuma dikutip dari laman resmi Honda, Senin (16/4).

Ya, desain sporti ini diwujudkan Honda mulai dari desain cover stang yang lebih ramping dengan panel berkarakter sport.

Selain itu, kesan sporti juga terlihat berkat penggunaan rear fender dengan lampu sein terpisah dari lampu belakangnya dan warna bodi monotone.

Vario terbaru juga semakin canggih dengan adanya fitur baru full digital panel meter dengan multi informasi.

Apalagi, Honda juga menyematkan fitur baru seperti New Honda Smart Key System yang terintegrasi dengan Answer Back System dan Anti Theft Alarm.

Kesan eksklusif juga nampak ingin dihadirkan Honda dengan keberadaan lampu LED di semua sistem pencahayaan serta cover muffler.

Sementara itu, pada mesin baik All New Honda Vario 150 dan 125 sama-sama dibekali teknologi eSP yang memberikan keseimbangan antara performa dan irit bahan bakar.

Dapatkan berita terbaru langsung dari Tandaseru.id

Kumpulan Berita Terkait