Siap Bantu Pemerintahan Jokowi, Prabowo: Maaf Kalau Kami Mengkritisi Bapak Sekali-kali

Tandaseru – Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto mengucapkan selamat kepada Presiden terpilih Joko Widodo (Jokowi) untuk periode 2019-2024. Namun, dia juga akan mengkritik pemerintahan Jokowi untuk keseimbangan.

“Saya juga ucapkan selamat tambah rambut putih. Menjadi presiden itu adalah mengabdi. Masalah yang beliau pikul besar, kami siap membantu kalau diperlukan, untuk kepentingan rakyat,” kata Prabowo di Stasiun MRT Senayan, Jakarta Selatan, Sabtu (13/7).

“Tapi kami juga minta maaf kalau kami mengkritisi Bapak sekali-kali, kan demokrasi butuh check and balances,” sambungnya.

Pertemuan ini bermula dilakukan di Stasiun MRT Lebak Bulus, Jakarta Selatan. Dalam konferensi persnya, Jokowi mengaku bahwa ini merupakan pertemuan antara sahabat juga saudara.

“Pertemuan saya dengan Pak Prabowo adalah pertemuan seorang sahabat, pertemuan seorang kawan, pertemuan seorang saudara,” kata Jokowi di Stasiun MRT Senayan, Sabtu (13/7).

Selaib itu, Prabowo juga meminta kepada masyarakat Indonesia untuk tidak saling menghina dengan sebutan Cebong dan Kampret lagi. Saat ini, yang ada hanya persatuan Indonesia.

“Tidak ada lagi Kampret dan Kecebong, yang ada Merah Putih,” jelasnya.

Dapatkan berita terbaru langsung dari Tandaseru.id

Kumpulan Berita Terkait