Siap-siap, All New Toyota Sienta 2018 Segera Mengaspal

Tandaseru – Pabrikan mobil asal Jepang, Toyota, dikabarkan akan segera meluncurkan All New Toyota Sienta 2018 pada Juli mendatang.

Seperti dikutip dari Indianautosblog, Senin (4/6/2018), berdasarkan laporan Best Car, mobil ini akan diluncurkan pada bulan depan.

Kabarnya, All New Toyota Sienta 2018 ini akan mengusung perubahan desain eksterior dan interior, nilai baru, warna bodi, peningkatan keselamatan, dan banyak lagi hal-hal baru lainnya.

Seperti penggunaan headlamp tweak dan grafis lampu belakang, bumper yang direvisi, grill depan baru, dan juga pengaplikasian velg baru.

Sementara pada interiornya, Toyota melakukan upgrade sistem infotainment, trim baru dan pelapis, serta beberapa fitur kenyamanan lainnya.

Sienta terbaru ini juga akan dilengkapi dengan paket Keselamatan Sense generasi kedua untuk meningkatkan keamanan.

Soal mesin, Sienta  terbaru tersedia dalam empat pilihan mesin bensin, yakni 1NZ-FE 1,5L, 2NR-FE 1,5L, 2NR-FKE 1,5L, dan 1,8L 2ZR-FAE.

Sementara itu, Jepang, Sienta tersedia dalam pilihan mesin hybrid yang dikombinasikan dengan mesin bensin 1NZ-FXE 1,5 liter (74 PS/111 Nm) dan motor listrik 2LM (61 PS/169 Nm).

Dapatkan berita terbaru langsung dari Tandaseru.id

Tandaseru.id menggunakan cookies untuk meningkatkan pengalaman pembaca. Mengerti -