Siap-siap, Game COD Versi Mobile akan Diluncurkan

Tandaseru – Baru-baru ini ada kabar baik buat para pecinta game COD alias Call of Duty. Pasalnya, penerbit game, Activision tengah mempersiapkan game tersebut dalam versi mobile.

Seperti diketahui, game COD besutan Activision ini awalnya debut di PC dan berkembang dalam berbagai konsol dan game boy.

Dikutip dari Game Tyrant, Senin (6/8/2018), detail tentang game yang tengah dikembangkan tersebut memang masih belum sempurna.

Meski begitu, Activision berjanji para penggemar masih bisa mendapatkan karakter, peta, mode, dan senjata yang dikenal dari seri konsol sebelumnya.

Eksekutif Call of Duty, Rob Kostich, menyatakan untuk membuat game ini, pihaknya bekerjasama dengan salah satu studio seluler ternama di Cina, Tencent.

“Kerja sama ini membantu mengembangkan pengalaman bermain Call of Duty yang menyenangkan dan orisinal serta gameplay yang luar biasa untuk pengguna mobile,” kata dia.

Sayangnya, baik Activision maupun Tencent belum mengeluarkan pernyataan mengenai kapan mereka akan merilis game ini. So, harap bersabar ya.

Dapatkan berita terbaru langsung dari Tandaseru.id

Kumpulan Berita Terkait