Silaturahmi Akbar Ulama Banten, Ini Pesan Ma’ruf Amin

Tandaseru – Pasangan Calon Wakil Presiden 01, KH. Ma’ruf Amin dalam tausiyahnya menyebutkan warga Banten harus selalu membela NKRI. Banyak tokoh-tokoh Banten seperti Brigjen Samun, KH Tb Suwandi, KH Amhmad Khotib dan lainnya yang berjuang untuk NKRI.

Selain itu banyak juga warga Banten yang gugur di pertempuran, karena itu Indonesia harus kuat. Indonesia tidak boleh bubar dan Indonesia tidak boleh punah. “Indonesia adalah hasil perjuangan oleh karena itu NKRI adalah harga mati. Indonesia harus kita bela lahir bathin dengan memperbanyak sholawat aman dan tentram,” paparnya

Ma”ruf Amin mengungkapkan saat ini berkumpul untuk mengawal NKRI sampai akhir zaman dan sepakat bahwa UUD Pancasila adalah kesepakatan, UUD 45 dan Pancasila adalah kesepakatan Nasional yaitu kesepakatan sebangsa dan setanah air.

Karena itu Indonesia adalah negara kesepakatan karena itu upaya upaya untuk merubah negara ini dari kesepakatan yang telah di sepakati adalah menyalahi kesepakatan dan harus ditolak.

“Kita harus maju, Indonesia bisa maju tergantung dari masyarakatnya. Indonesia harus produktif Indonesia harus berahlaqul karimah. Ahlaq saja yang baik tapi tidak sehat, cerdas dan produktif jelas Indonesia tidak akan maju. Maka agar Indonesia  maju harus pintar dan ber Ahlaqul Karimah,” ungkapnya.

Dia menambahkan untuk memperjuangkan kemerdekaan masyarakat Banten siap rela menjadi pejuang bangsa seperti KHSamun dan lain lain yang merebut kemerdekaan, untuk merebut kemerdekaan maka Banten rela apabila tokoh Banten diambil oleh negara untuk kemajuan Indonesia

“Agar Pilpres berjalan dengan aman dan jangan sampai Pilpres memecah belah bangsa, persatuan adalah modal bangsa maka dengan Pilres jangan sampai terjadi perpecahan tidak perlu ada keributan atau konflik. Pilpres bukan perang badar dalam hal ini tidak ada perang tetapi memilih pemimpin yang terbaik. Indonesia harus kita jaga jangan sampai ada perpecahan dan apabila menimbulkan perpecahan maka rakyat Banten akan melawan,” tambahnya.

Dapatkan berita terbaru langsung dari Tandaseru.id

Kumpulan Berita Terkait