Singa Mas Indonesia Gelar Frozen Futsal Festival di Yogyakarta

JAKARTA (!) – PT Singa Mas Indonesia (SMI), anak perusahaan Charoen Pokphand yang memproduksi air minum dalam kemasan merek Frozen, kembali menggelar Frozen Futsal Festival. Kali ini, kompetisi itu diselenggarakan di Yogyakarta pada 2-4 Maret 2018.

Santo Kadarusman, Public Relations dan Marketing Event Manager PT SMI, mengatakan Frozen Futsal Festival sudah menjadi kegiatan rutin, setelah sebelumnya sukses digelar di sejumlah daerah antara lain Kota Bekasi.

“Kami akan melanjutkan Frozen Futsal Festival ke kota-kota besar lainnya di seluruh Indonesia. Kami ingin mendukung generasi muda untuk berprestasi, khususnya melalui olahraga futsal,” kata Santo, Sabtu (3/3).

Berdasarkan informasi, ungkap Santo, telah terdaftar 32 tim termasuk 10 tim dari SMU favorit yang siap bertanding dalam Frozen Futsal Festival di GOR Pangukan Sleman, Yogyakarta. Mereka akan memperebutkan hadiah total senilai Rp30 juta.

Untuk menyukseskan kompetisi ini, PT SMI bekerja sama dengan Calci Indonesia, Narrow Indonesia dan Fiesta Ready Meal.

Santo mengatakan peserta dan warga Yogyakarta sangat antusias menyambut kegiatan positif ini, terlihat dari registrasi pendaftaran yang sejak dibuka pada 6-24 Februari 2018 telah memenuhi target jumlah kepesertaannya.

Menurut Santo, PT SMI peduli dengan berbagai kegiatan yang melibatkan generasi muda dan seni, termasuk olahraga, film dan musik.

“Futsal di Indonesia dianggap belum semaju film dan musik, oleh karena itu Frozen berusaha ikut memajukan olahraga ini, baik di skala nasional maupun internasional. Apalagi banyak sekali atlet futsal baru yang berprestasi,” ujarnya.

 

Dapatkan berita terbaru langsung dari Tandaseru.id

Tandaseru.id menggunakan cookies untuk meningkatkan pengalaman pembaca. Mengerti -