Bikin Suami Elus Dada, 5 Skincare Wanita ini Harganya Selangit!

Tandaseru – Perawatan kulit bagi wanita khususnya, memang suatu hal yang penting. Terkadang harga ratusan ribu bisa keluar hanya untuk satu botol kecil krim. Ternyata ada skincare termahal yang bikin para suami elus dada deh!

Banyak wanita yang rela mengalokasikan uangnya untuk membeli skincare, bahkan hingga ratusan ribu mereka keluarkan untuk sekedar membeli satu botol krim.

Tapi skincare ratusan ribu, mungkin bagi sebagian wanita belum cukup. Pasalnya, ada sejumlah skincare yang bisa membuat terbengong-bengong mendengar harganya.

Entah kandungan apa yang ada di dalamnya, tapi masing-masing brand skincare tersebut menjanjikan para wanita bisa mendapatkan kulit wajah yang sempurna!

Chanel Precision Sublimage Serum Essential Regenerating Cream jadi salah satu skincare termahal loh!

Dari lima skincare yang menurut Tandaseru.id menjadi yang termahal, skincare dengan brand Chanel yang seharga USD375 atau setara dengan Rp.5,6Juta ini berada di urutan kelima.

Yang membuat serum dari brand ternama dunia ini sangat mahal adalah kandungan bahan khusus yang diciptakan oleh Chanel yang diberi nama Planifolia PFA.

Bahan tersebut terbuat dari tanaman langka yang disebut anggrek vanilla. Anggrek itu kaya akan antioksidan dan diklaim mampu untuk menghambat penuaan seseorang.

Guerlain Orchidee Imperiale Cream Next Generation

Lain lagi dengan krim pelembap yang memiliki kandungan ekstrak bunga anggrek ini. Dibanderol dengan harga USD410 atau setara dengan Rp.6,1Juta ini mengklaim mampu untuk menyingkirkan seluruh tanda penuaan pada wajah.

Krim Guerlain Orchidee Imperiale Cream Next Generation ini pun mampu menjadikan wajah lebih halus, kenyal sekaligus bersinar hanya dalam waktu 1 bulan saja! Khasiat itu kabarnya didapatkan setelah melewati sekitar 10 tahun penelitian.

Orlane Creme Royale

Beberapa tahun lalu memang perawatan wajah dengan emas murni sempat tren. Dengan mengikuti tren itu, brand kecantikan asal Paris merilis Orlane Creme Royale dengan kandungan emas 24 karat.

Krim yang mengandung emas dan dipadukan dengan royal jelly menjadi formula khusus agar kulit wajah mengencang. Harganya untuk satu kemasan skincare tesebut adalah USD650 atau senilai Rp.9,7Juta.

Kanebo Sensai Collection Premier the Cream

Krim kecantikan satu ini punya kandung sutera Koishimaru, yang diyakini sebagai sutera terbaik asal Jepang yang boleh digunakan keluarga kerajaan.

Ekstrak dari sutera itu diklaim mampu menghidrasi sekaligus merangsang regenerasi kulit. Selain itu ekstrak rumput laut serta betakaroten di dalmnya juga menutrisi kulit dan bisa membuatnya halus.

Harga dari krim dengan ekstrak sutera ini dibanderol seharga USD650 atau senilai dengan Rp.9,7Juta.

La Prairie Cellular Cream Platinum Rare

Dari krim tersebut terkandung platinum yaitu salah satu metal paling mahal di bumi. Wajar jika dalam satu wadah kecil krim dengan ukuran 50 ml ini dihargai sebesar USD1000 atau setara dengan Rp.15Juta.

Harga semahal itu sepertinya setimpal dengan cara kerjanya yang canggih, yaitu dengan memperbaiki kembali struktur kulit rusak.

Krim tersebut mengklaim membuat kerutan-kerutan pada wajah jadi mulus dan kencang. La Prairie Cellular Cream Platinum Rare pun punya kandungan moisturizer aktif yang membuat kulit jadi kenyal.

Skincare termahal ini mungkin akan menguras kantong Anda, tapi adakah yang mau mencoba khasiatnya?

Kumpulan Berita Terkait