Soal Calo Tiket Asian Para Games, Augie Fantinus Diperiksa Polisi

Tandaseru – Jajaran Ditreskrimsus Polda Metro Jaya memeriksa artis sekaligus komedian Augie Fantinus terkait tuduhan adanya anggota polisi yang menjadi calo tiket Asian Para Game 2018. Kasus ini telah dibantah pihak kepolisian.
“Sekarang yang bersangkutan masih diperiksa di Krimsus. Sudah dibuat laporan,” kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Argo Yuwono di kantornya, Jumat (12/10/2018).
Sementara itu, Kapolres Metro Jakarta Pusat, Komisaris Besar Polisi Roma Hutajulu menjelaskan saat kejadian ada pihak INAPGOC di lokasi yang melihat langsung. Setelah dimintai keterangan, anggota INAPGOC tersebut pun membantah oknum anggota polisi itu menjadi calo dengan cara menjual tiket.
“Di video tersebut ada orang dari pihak INAPGOC juga yang kaus hitam sebagai saksi bahwa itu bukan calo,” kata Roma.
Roma menjelaskan kalau saat itu oknum anggotanya bermaksud me-refund tiket ke tiket box. Maka dari itu, ia menegaskan tidaklah benar bila disebut oknum anggotanya adalah calo.
Sebelumnya diberitakan, pada hari keenam penyelenggaraan Asian Para Games 2018, terdapat kejadian yang menuai kekecewaan calon penonton.
Hal itu terjadi saat pertandingan cabang basket wheelchair (bola basket dengan kursi roda) di Hall Basket Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta, saat artis yang juga komedian Augie Fantinus hendak memasuki venue tersebut. Sebelum masuk ke kompleks Hall Basket GBK, Augie ternyata coba ditawari tiket pertandingan oleh oknum berseragam polisi.
Momen ini direkam dan diposting di Instagram pribadi @augiefantinus dan memperlihatkan upaya dua orang oknum polisi menawarkan tiket pertandingan. Namun, usaha mereka ditolak Augie yang “menasihati” keduanya.

Dapatkan berita terbaru langsung dari Tandaseru.id

Kumpulan Berita Terkait