Soal Pertemuan Jokowi-Prabowo, Tetap Zeromatic Belleza Menang Meroket

Tandaseru – Presiden RI terpilih, Joko Widodo baru saja melangsungkan pertemuan dengan mantan rivalnya di Pilpres 2019, Prabowo Subianto tepat pukul 10.00 WIB yang berlangsung di stasiun MRT Lebak Bulus, Sabtu (13/7).

Pertemuan antara Joko Widodo dan Prabowo Subianto di Moda Raya Terpadu (MRT) menjadi sejarah bagi bangsa Indonesia.

Pasalnya, hal ini menjadi perbincangan ramai di kalangan warganet. Tak ada lagi kubu 01 atau 02, melainkan pemenangnya ialah 03 dengan artian “Persatuan Indonesia”.

Selain keakraban antara Jokowi dan Prabowo, ada hal lain yang menarik perhatian netizen selama perjalanan keduanya di MRT.

Warganet menyoroti iklan produk Zeromatic Belleza yang ditempel di setiap dinding gerbong. Tulisan “Zeromatic Belleza” ini masuk dalam bidikan foto jurnalis maupun warganet yang ingin mengabadikan momen pertemuan keduanya.

Sontak sejumlah netizen mencuitkan tulisan lucu di lini masa Twitter, seperti Zeromatic Belleza “menang banyak” dan mendapatkan promosi gratis dari pertemuan ini.

Gara-gara momen ini, tak sedikit warganet yang mencari tahu tentang produk Zeromatic Belleza yang merupakan sebuah produk mesin cuci terbaru buatan Polytron.

Mesin cuci Zeromatic Belleza ini juga pernah mendapatkan penghargaan sebagai TOP Digital PR Award 2019. Berikut ini cuitan kocak netizen terkait tulisan Zeromatic Belleza!

“Sudah tidak ada lagi zero-one atau zero-two. Yang ada…..,” tulis akun @newsplatter.

“sebenarnya yg paling menang banyak disini tuh mesin cuci zeromatic belleza. gak salah pasang iklan di mrt,” tulis akun @farisuseso.

“Zeromatic Belleza, apapun itu, menang banyak,” tulis akun @newsplatter.

“Zeromatic belleza untung besar nih, dapet endorse gratis😂 #03PersatuanIndonesia,” tulis akun @Amilatullsna.

“Pertemuan pak jokowi-pak prabowo di MRT menunjukan bahwa pemenang sebenarnya adalah direktur marketing polytron karena telah memasang iklan zeromatic belleza disitu. Pasti foto ini trending & hampir seluruh indonesia yang melihat 👌,” tulis akun @luthfialfiansyh.

Dapatkan berita terbaru langsung dari Tandaseru.id

Kumpulan Berita Terkait