Soal Viral Video Masturbasi Artis dan Atlet, Ini Tanggapan PBSI

Tandaseru – Viralnya video sejumlah artis dan atlet melakukan masturbasi, satu di antaranya seorang pria diduga atlet bulu tangkis menjadi heboh.

Lalu bagaimana tanggapan PBSI tentang hal tersebut? Kepala Bidang Pembinaan dan Prestasi PBSI Susy Susanti memberikan tanggapannya atas peristiwa viral video tersebut.

Susy mengatakan para atlet tetap fokus di turnamen Kejuaraan Asia 2019 yang sedang berlangsung meski isu tersebut tengah menerpa PBSI.

“Khusus untuk para atlet, kami sudah minta mereka tetap fokus di Kejuaraan Asia 2019. Kita belum tahu kebenarannya,” tegas Susy, Selasa (23/4).

Susy mengatakan, hal-hal tak diinginkan di luar arena memang sangat mungkin menimpa para atlet. Meski demikian, mereka tetap tidak boleh lupa dengan prestasi mereka sebagai atlet yang sedang berjuang membawa nama negara.

Susy tidak mau memusingkan kelanjutan polemik video tersebut. Menurut Susy, hal itu tidak berhubungan dengan tanggung jawabnya sebagai pembina prestasi atlet. “Tanggung jawab saya adalah prestasi atlet. Saya fokus dan konsentrasi untuk itu,” kata Susy.

 

 

Dapatkan berita terbaru langsung dari Tandaseru.id

Kumpulan Berita Terkait