Dibanderol Rp1,5 Jutaan, Begini Spesifikasi Alcatel 3C

LAS VEGAS (!) – Pada ajang Consumer Electronics Show (CES) 2018 muncul gambar serta spesifikasi smartphone low-end anyar milik Alcatel bernama 3C.

Seperti dituktip GSM Arena, Kamis (11/1), Alcatel 3C tampil dengan desain layar berukuran 6 inci dengan menampilkan resolusi HD+.

Tak hanya itu, ponsel anyar Alcatel itu juga memiliki aspek rasio 18:9 yang sekarang ini menjadi standar usungan para pabrikan pada layar ponselnya.

Di bagian kamera, Alcatel 3C akan menampilkan kamera belakang dengan resolusi  8MP yang dibekali  dengan LED flash sementara kamera depan mempunyai resolusi 5MP.

Selain itu, Alcatel juga menempatkan sensor sidik jari berbentuk lingkaran yang tersemat di bagian belakang ponsel.

Nah, berbicara mengenai dapur pacu, 3C didukung chip MediaTek MT8321 dengan RAM 1GB dan penyimpanan memori internal 16GB yang dapat diperluas dengan MicroSD.

Tak hanya itu, Alcatel juga membekali 3C dengan baterai berkapasitas lumayan besar yakni 3,000 mAh, sayangnya ponsel ini masih menggunakan OS Android Nougat.

Hal itu dinilai wajar lantaran kabarnya ponsel anyar Alcatel 3C itu dijual dengan benderol US$$ 120 atau setara Rp1,5 juta.

Kumpulan Berita Terkait