Tanda Seru
Cek Fakta Berita di Indonesia

Ssst… Ini Karakter Pria Saat di Ranjang

JAKARTA (!) – Selama berada di ranjang, ternyata pria punya karakter masing-masing loh. Agar mencapai kepuasan bercinta, kenali yuk karakter pria saat di ranjang.

Kurang lebih ada empat karakter utama yang pria miliki saat ‘beraktifitas’ di ranjang. Jika sudah kenal karakter seks pasangan, maka akan mudah mengetahui yang diinginkannya untuk mancapai kepuasan.

Karakter “Lady’s First”

Pria yang memiliki karakter ini biasanya punya ciri dia akan berusaha untuk memuaskan pasangan wanitanya terlebih dahulu.

Hal tersebut tentu akan menggembirakan wanita. Sayangnya, karakter semacam ini hanya dipunyai oleh sebagian kecil pria.

Jadi bagi para istri yang memiliki suami dengan karakter seperti ini, kebanyakan punya kehidupan seksual yang lebih sehat serta harmonis untuk keduanya.

Karakter “Pendengar Setia”

Karakter pria saat di ranjang yang satu ini cukup unik. Karena jika biasanya pria jadi mahluk yang sangat visual alias mudah terangsang dengan pandangan mata.

Tapi tidak untuk karakter satu ini, pria ini justru lebih terangsang saat mendengar pasangannya mengerang ataupun mengeluarkan suara-suara kenikmatan lainnya saat berhubungan intim.

Nah, jika para istri memiliki suami yang semakin agresif ketika mendengar erangan atau desahan saat bercinta, maka bisa jadi dia termasuk punya karakter ini.

Karakter “Coba-Coba”

Karakter yang satu ini biasanya terjadi pada para pria yang mudah bosan. Maka mereka akan lebih cenderung memiliki karakter yang suka berekperimen.

Untuk memuaskan pria dengan karakter semacam ini, maka saat di ranjang perbanyaklah variasi gaya bercinta serta perbanyak pula variasi foreplay.

Mungkin para pria dengan karakter ini bisa melakukan hal-hal aneh, tapi sisi positifnya, aktifitas bercinta jadi tak membosankan.

Karakter “Si Visual”

Karakter pria saat di ranjang yang satu ini, merupakan karakter umum yang dimiliki para pria. Karena mereka akan lebih mudah terangsang lewat pandangannya.

Dengan karakter semacam ini maka para pria akan lebih suka saat matanya dimanjakan. Bisa dengan berpenampilan sebaik mungkin, kenakanlah lingerie atau bra yang seksi, atau berilah sedikit tarian erotis untuk ‘membakar’ gairah pria dengan karakter ini.

Memang ada pria yang punya salah satunya, tapi ada juga pria yang memiliki karakter kombinasi dari beberapa karakter tersebut.

Jadi para wanita juga harus memperhatikan lebih baik lagi agar mampu memuaskan pasangan dan tahu apa yang mereka inginkan.

Anda mungkin juga berminat