Steffano Cugurra dan Rohit Chand Terbaik di Liga 1 Indonesia 2018

Tandaseru – Liga 1 Indonesia 2018 telah berakhir dengan Persija Jakarta sebagai juara. Namun Persija juga punya kebanggaan lain karena Steffano Cugurra terpilih sebagai pelatih terbaik dan Rohit Chand sebagai pemain terbaik.

Alessandro Stefano Cugurra Rodrigues, juga dikenal sebagai Stefano Cugurra Teco, adalah seorang manajer sepakbola dan mantan pemain dari Brasil. Dia merasa gembira saat menerima anugerah tersebut.

“Saya sekarang mau libur dulu, soal ke depan belum ada rencana,” tuturnya seusai laga Persija Jakarta vs Mitra Kukar yang berakhir 2-1 untuk tim Macan Kemayoran, Minggu (9/12).

Gelandang Persija Jakarta Rohid Chand tak menyangka terpilih menjadi pemain terbaik Liga 1 tahun 2018. Bahkan pemain asal Nepal itu mengaku terkejut bisa masuk deretan pemain yang memiliki fans sebagai yang terbaik pada musim ini.

Rohit bersaing dengan gelandang PSM Makassar Wiljan Pluim dan striker Persebaya Surabaya David da Silva untuk menjadi pemain terbaik Liga 1 tahun 2018.

Penampilan konsisten Rohit bersama Persija, baik sebagai gelandang maupun terkadang sebagai pemain bertahan, memang patut diacungi jempol.

Dapatkan berita terbaru langsung dari Tandaseru.id

Kumpulan Berita Terkait