Bukan Hoax! Begini Cara Beli Toyota New Avanza Cuma Rp5 Juta

Tandaseru – Auto2000 kembali menggebrak pasar otomotif nasional dengan menawarkan program cicilan ringan untuk pembelian mobil baru dan promo kejutan bertajuk Surprise Deals.

Auto2000 bekerja sama dengan Seva.id dalam menyelenggarakan promo Surprise Deals ini, yang bertujuan untuk memberikan kesempatan bagi masyarakat memiliki mobil baru Toyota.

Pada flash sale Auto2000 kali ini, Anda dapat membeli satu unit mobil Avanza dan 100 unit smartphone Samsung Galaxy S10 dengan harga miring.

Harga cuma-cuma yang ditawarkan Auto2000, yakni hanya dengan Rp5 juta untuk pembelian New Avanza dan Rp500 ribu untuk Samsung Galaxy S10.

“Kesempatan ini ditawarkan untuk pelanggan setia Auto2000. Setelah membeli mobil baru Toyota, konsumen masih diberi kesempatan untuk dapat membeli 1 mobil New Avanza dengan harga hanya Rp 5 juta lewat program flash sale Surprise Deals,” jelas Martogi Siahaan, Chief Executive Auto2000, Selasa (12/3).

Syarat promo flash sale Surprise Deals ini berlaku untuk pembelian tunai maupun kredit semua tipe mobil baru Toyota di seluruh cabang Auto2000 pada periode Maret – Mei 2019.

Flash sale merupakan salah satu bentuk marketing era digital yang sejalan dengan konsep layanan baru kami yakni Auto2000 lebih dengan tagline Urusan Toyota Lebih Mudah,” kata Martogi.

Untuk program Surprise Deals, Anda akan dipandu oleh tenaga sales advisor Auto2000 untuk menjalani tahapan pendaftaran melalui via website Auto2000.co.id.

Selain lewat website, bisa juga langsung mendatangi showroom Auto2000 atau saluran media sosial milik Auto2000.

Dengan catatan, promo flash sale Auto2000 ini tidak untuk pembelian model Limo, Transmover dan pembelian untuk instansi pemerintah.

Dapatkan berita terbaru langsung dari Tandaseru.id

Kumpulan Berita Terkait