Suzuki Vitara Terbaru Berlogo Toyota Ini Mengaspal 2019

NEW DELHI (!) – Pabrikan mobil asal Jepang Suzuki akan meluncurkan varian Suzuki Vitara terbaru yang menggunakan logo Toyota pada 2019 mendatang.

Seperti dikutip dari Autocarindia, Minggu (1/4), mobil kolaborasi Suzuki-Toyota itu bernama Vitara Brezza dan meluncur pada kuartal II 2019.

Maklum, sebelumnya Suzuki dan Toyota telah bersepakat untuk berbagi model kendaraan guna memasuki segmen pasar baru.

Bahkan Suzuki dan Toyota tengah menjalin kerjasama untuk mengembangkan mobil listrik beserta infrastrukturnya. Kabarnya, mobil tersebut akan meluncur pada 2020 mendatang di India.

Jika Suzuki menggunakan Toyota untuk Vitara Brezza dan Baleno, pihak Toyota akan menggunakan logo Suzuki pada Toyota Corolla (bensin) dan Toyota Corolla Hybrid.

Sebelum mobil ini benar-benar hadir, sejumlah pakar desain digital telah membuat gambar render, Suzuki Vitara Brezza berlogo Toyota.

Autocarindia melaporkan, tampang SUV ini memiliki tampilan seperti Toyota RAV4 2019 yang baru saja mejeng di New York Auto Show 2018.

Sementara itu, berbicara mengenai kolaborasi, Toyota sendiri memang telah lama menjalin kolaborasi dengan pabrikan lainnya.

Ya, setelah berkolaborasi dengan Daihatsu, Toyota juga berkolaborasi dengan Mazda untuk membuat Yaris berbasis Mazda2.

Dapatkan berita terbaru langsung dari Tandaseru.id

Kumpulan Berita Terkait