Tak Diperkuat 10 Pemain, Bhayangkara FC Siap Hadapi Mitra Kukar Sore Ini

Tandaseru – Bhayangkara FC akan menghadapi Mitra Kukar sore ini Senin (11/3) di Stadion Patriot Candrabhaga Kota Bekasi pada lanjutan laga kedua Grup B Piala Presiden 2019.

Meski tak diperkuat 10 pemain utama, The Guardian sudah menyatakan siap. “Beberapa pemain cedera dan dipanggil Timnas Indonesia,” kata Pelatih Bhayangkara FC, Angel Alfredo Vera.

Sedikitnya ada 10 pemain tak dapat memperkuat Bhayangkara FC di laga sore ini, dan delapan di antaranya dipanggil ke Timnas Indonesia baik di level U-22 maupun senior.

Di level junior ada enam pemain diantaranya Bagas Adi Nugroho, Awan Setho Rahardjo, Sani Rizky Fauzi, Nurhidayat, TM. Icksan, Mahir Radja Djamaoeddin. Sementara di lever senior ada Wahyu Subo Seto dan Alsan Sanda.

“Yang cedera ada Jajang Mulyana dan Indra Kahfi. Pemain masih cukup, kita bawa yang terbaik,” ujar pelatih asal Argentina tersebut.

Meski demikian, skuatnya masih cukup untuk menghadapi Mitra Kukar Kondisi skuatnya dalam keadaan bagus setelah menjalani latihan selama sepakan usai laga perdana.

Dapatkan berita terbaru langsung dari Tandaseru.id

Kumpulan Berita Terkait