5 Tanda Hubungan Cinta yang Sehat, Sering Bikin Happy!

Tandaseru – Tak ada hubungan cinta yang sempurna. Selalu ada pasang surut yang terjadi, misal pertengkaran kecil. Maka itu, sebaiknya setiap pasangan perlu tahu tanda hubungan cinta yang sehat jika ingin langgeng.

Menjalin kasih bersama pasangan tentu bukan hal yang mudah, terlebih sudah bertahun tahu. Tapi tenang saja, selalu ada hal-hal yang membuat sebuah hubungan itu seimbang.

Penasaran tidak, apa saja sih tanda kalau kita punya hubungan yang happy dan healthy relationship?

Tanda hubungan cinta yang sehat sering penasaran, tapi bukan cemburu!

keinginan Pria yang Terpendam

Sering cemburu tentu menjadi tanda hubungan yang melelahkan. Cobalah untuk bertanya dengan baik dengan menjauhkan keegoisan.

Bila Anda bertanya tentang apa yang dilakukan pasangan hari ini, itu adalah sebuah rasa penasaran dari kita.

Bukan malah cemburu, sebab Anda dan pasangan sudah saling memberi kepercayaan satu sama lain.

Tetap bisa jadi diri sendiri

Alasan Kenapa Harus Bersyukur Lahir di Bulan Agustus

Dalam hubungan asmara yang sehat, kedua pasangan harus tetap punya kehidupan di luar hubungan itu.  Keduanya juga memiliki kesempatan untuk tumbuh dan mengembangkan bakat diri.

Setelah memiliki pasangan, tentu tidak langsung berubah mengikuti kemauan atau kebiasaan pasangan yang tak disukai.

Tidak masalah dengan hal-hal kecil

Terkadang masalah kecil bisa jadi masalah besar, tapi jika Anda dan pasangan mau menyelesaikannya dengan baik-baik maka bisa dikatakan masuk dalam asmara yang sehat.

Misalnya pikiran putus tak mudah terucap apalagi terlintas didalam pikiran. Kemudian memaafkan pasangan adalah tanda kalau kita sudah matang dan sehat secara emosional.

Selalu punya rencana dadakan

Tak harus selalu punya rencana untuk pergi ke satu tempat. Bisa dengan kegiatan mendadak, seperti nonton film kesukaan dirumah, menyanyikan lagu, masak dan hal lainnya yang membuat hati pasangan bahagia.

Rencana yang mendadak dan spontan menandakan kalau kita punya kepercayaan untuk satu sama lain.

Selalu excited ketika bertemu dengannya atau saat diberi kejutan dadakan juga menandakan hubungan yang sehat.

Sebab Anda menghargai usahanya,meski sudah pacaran selama beberapa tahun, bertemu dengannya akan jadi hal yang selalu menyenangkan.

Menghabiskan waktu dengan keluarga satu sama lain

Cara Mengobrol dengan Calon Mertua

Walaupun awalnya gugup, tapi menghabiskan waktu bareng keluarga pacar bisa membuat hubungan lebih langgeng, loh. Pastinya bisa membuat keluarga dekat satu sama lain.

Bahkan dengan berkumpul bersama keluarga nantinya akan terpikir tentang masa depan. Apabila bisa saling melihat masa depan bersama, maka jadi pertanda bagus untuk hubungan yang sedang dijalin.

Dari sana Anda bisa melihat keseriusan pasangan dalam berkomitmen penuh dengan Anda atau belum.

Demikian 5 tanda hubungan cinta yang sehat. Wajib diketahui oleh semua pasangan nih. Ingin hubungan Anda dan sang kekasih langgeng kan?

Dapatkan berita terbaru langsung dari Tandaseru.id

Kumpulan Berita Terkait