4 Tanda Pria Tidak Naksir Anda, Jangan Kepedean Dulu Ya!

Tandaseru – Sedang punya gebetan? Apa Anda yakin dia suka pada Anda? Biar tidak kepedean, coba kenali juga tanda pria tidak naksir pada Anda ini ya!

Jangan terjebak saat melakukan pendekatan dengan seseorang, karena melakukan pendekatan yang lama belum tentu dia memperlihatkan tanda-tanda suka alias naksir pada Anda.

Jika Anda tidak terlalu menyadarinya. Coba Anda lebih kenali lagi hal yang menandakan kalau si dia tidak mau menjalin hubungan cinta dengan Anda, agar tidak terlalu gede rasa alias ge-er.

Jarang merespon jadi tanda pria tidak naksir!

Hal satu ini bisa jadi tanda pria yang paling terlihat di awal pendekatan, karena pria punya kebiasaan sebagai “pemburu” karena biasa mengejar.

Jika dia tidak ingin menjalin hubungan asmara dengan Anda maka dia akan jarang merespon pesan atau komunikasi dengan Anda.

Sebaliknya, jika orang itu tertarik dan ingin memiliki hubungan asmara yang lebih, secara otomatis akan sangat cepat untuk menanggapi Anda.

salahnya anak millennial saat mencari cintaAkan bertemu jika ada alasan khusus

Tanda pria tidak naksir lainnya yang bisa diperhatikan adalah alasan dia ingin bertemu Anda. Saat dia sedang bosan atau suntuk, maka dia akan menghubungi dan mengajak Anda pergi.

Dia akan melakukan hal-hal yang berbau fisik saja dengan Anda, seperti nonton bareng atau makan bareng. Tapi setelah itu, dia akan kembali sulit dihubungi dan tak mau bertemu Anda.

Jika sudah seperti itu, maka sudah bisa dipastikan, dia hanya memanfaatkan Anda dan tidak berniat untuk menjalin hubungan cinta.

Jika tidak naksir dia tak punya jadwal kencan tetap

Tanda pria lainnya adalah saat berkencan dengan Anda, dan Anda merasa sudah sangat dekat dengannya, tapi mereka tidak mencoba agar bertemu Anda secara teratur, kemungkinan dia tidak benar-benar tertarik pada hubungan cinta bersama Anda.

Cara Memenangkan Hati Ibu MertuaTidak mau mengenalkan Anda pada teman atau keluarganya

Tanda pria tidak naksir Anda yang terakhir adalah jika Anda tidak kunjung dikenalkan kepada teman atau keluarganya. Karena setiap orang yang serius menjalin hubungan, tentu ingin orang terkasihnya dikenali oleh teman bahkan keluarganya.

Jadi jika yang terjadi pada Anda adalah kebalikannya, dan dia tida berusaha keras agar mempertemukan Anda dengan orang terdekatnya, maka itu jadi pertanda buruk.

Sekarang, coba cek apakah ada dari 4 tanda pria tidak naksir Anda di atas yang ditemui saat pendekatan dengan pasangan Anda atau tidak?

Dapatkan berita terbaru langsung dari Tandaseru.id

Kumpulan Berita Terkait