Tas Seharga Rumah Mewah, Ini 5 Tas Termahal di Dunia Tahun 2017

Dunia fashion penting bagi wanita, tak terkecuali salah satu fashion yang terus berkembang. Salah satu produk yang banyak diminati yaitu tas.

Banyak wanita membeli tas karena fungsinya, menarik dan lucunya desain tas, sekalipun tas tersebut mahal.

Berikut 5 deretan tas mewah dengan harga paling mahal di dunia 2017.

Mouawad 1001 Nights Diamond Purse

Tas dari Mouaward ini masuk ke dalam daftar Guinness Book of World Record sebagai tas tangan termahal di dunia. Pembuatan tas ini memerlukan waktu 8.800 jam, mahakarya dari 10 pembuat tas professional.

Terdiri dari emas 18 karat, 105 berlian kuning, 56 berlian merah muda dan 4.356 berlian tak berwarna. Harga dari tas berbentuk hati ini sangat fantastis yaitu 50 milyar rupiah.

Hermes Birkin Bag

Tas Birkin dipasangi titanium dan lebih dari 2.000 berlian, tali tas ini bisa dilepas dan dipasang sebagai gelang atau kalung.

Dirancang oleh Ginza Tanaka, perancang tas berbakat asal Jepang. Tas tersebut dibandrol dengan harga 26 milyar rupiah.

Chanel Diamond Forever Classic Bag

Tas ini mahakarya dari designer Karl Lagerfield. Terdiri dari 334 berlian dan emas putih 18 karat, bagian tali bahu tas juga terbuat dari emas putih. Dibandrol dengan harga sekitar 3,4 milyar rupiah.

Lana Marks Cleopatra Bag

Tas dari Lana Marks, gespernya terbuat dari emas putih 18 karat yang bertatahkan 1.500 berlian hitam dan putih. Sementara berbahan dasar dari kulit buaya yang tersembunyi dalam warna metalik perak.

Tas ini hanya diproduksi satu setiap tahunnya dengan tas yang berbeda desain dan warna. Harga tas ini sesuai dengan penampilan mewahnya, yaitu sekitar 3,3 milyar rupiah.

Urban Satchel Louis Vuitton Bag

Tas ini terbuat dari sampah, seperti bungkus rokok, botol air sampai bungkus permen karet. Namun tas dengan desain aneh dari Louis Vuitton ini harganya fantastis, dibanderol dengan harga 2 miliar rupiah.(put)

Dapatkan berita terbaru langsung dari Tandaseru.id

Kumpulan Berita Terkait