Teman Dipukul, Sejumlah Pengendara Ojek Online Rusak Pos Satpam  

JAKARTA (!) – Sejumlah pengendara ojek online menyambangi perumahan Mutiara Taman Palen Cluster Blok C, Cengkareng Timur, Kec Cengkareng Barat untuk mencari satpam komplek yang telah memukul rekannya Rosi Suhendi.

Kepala Kepolisian Sektor Cengkareng Kompol Agung Budi Leksono membenarkan kawanan pengendara ojek online yang datang ke perumahan tersebut.

“Iya, sejumlah kawanan Ojol (ojek online) mendatangi perumahan Taman Palem. Jumlahnya cukup banyak,” kata Kompol Agung Budi Leksono saat dikonfirmasi wartawan di Jakarta, Kamis (11/01).

Agung menjelaskan pada Rabu (10/01) pengendara ojek online bernama Rudi Suhendi ingin mengantar makanan ke salah satu warga di perumahan tersebut. Saat melewati pos penjagaan, Rudi terlibat cekcok dengan BZ salah satu satpam komplek.

“Ojol dimintai menunjukkan KTP. Lalu dia tidak terima karena sudah sering mengirim makanan ke perumahan tersebut,” ujarnya.

Setelah mengantarkan makanan, Rudi dan BZ kembali ribut karena masih kesal dengan BZ. “Saat mengambil KTP, korban sempat berkata ‘lo mau gue foto, gue panggil teman-teman gue nih’. Akhirnya ribut di sana,” jelasnya.

Agung menerangkan BZ tiba-tiba memukul Rudi sehingga mengakibatkan keluar darah dari hidung pengendara ojek online ini. Setelah mengetahui hidungnya berdarah, Rudi pergi ke pangkalan untuk menceritakan kejadian yang dialaminya tersebut kepada teman-temannya.

“Teman-teman korban datang dan merusak pos satpam dengan batu dan kayu,” terang Agung.

Polisi pun langsung bertindak dengan mengamankan pelaku dan korban. Lebih lanjut Rudi dan BZ serta beberapa pengendara ojek online di bawa ke Polsek Cengkareng untuk dimintai keterangan.Dalam kejadian ini pelaku dijerat dengan pasal 351 KUHP tentang penganiayaan.

 

Kumpulan Berita Terkait