Mau Tahu Tempat Foto Prewedding Murah, Lihat Di Sini!

JAKARTA (!) – Foto Prewedding saat ini menjadi salah satu penunjang pernikahan, melakukan foto prewedding di dalam dan luar negeri untuk mengabadikan momen kebersamaan calon pengantin ternyata nggak perlu biaya mahal loh.

Dengan mencari sendiri lokasi untuk melakukan foto prewedding bisa jadi solusi agar biaya yang dikeluarkan tidak terlalu besar. Berikut ini beberapa tempat dalam dan luar negeri yang murah untuk melakukan pengambilan foto prewedding.

Hue, Vietnam

Di tempat ini ada beberapa lokasi yang bisa dikunjungi untuk foto prewedding yang pertama Benteng Hue, yang memiliki bangunan unik dan terbuka untuk umum, untuk foto di sana cukup membayar tiket masuk serta tidak merusak fasilitas saja.

Selain itu, ada Pagoda Thien Mu dan berfoto di atas perahu di Perfume River, yang ada di sepanjang kota Hue.

Pattaya, Thailand

Pantai Pattaya bisa jadi pilihan untuk melakukan foto prewedding. Jika ingin dapat suasana malam hari bisa juga ambil lokasi di Pattaya karena resor-resor pantai di sana akan nampak Indah.

Yunani

Jika foto di tempat ini, situs-situs arkeologi seperti kuil Parthenon, Delphi Stone Theatre, dan sisa-sisa puing dari Istana Knossos juga akan menarik untuk jadi latar belakang foto prewedding.

 

Uganda, Afrika

Jika memilih foto di tempat ini maka pantai-pantai indah di Uganda, atau berfoto di taman nasionalnya jadi tempat yang tepat.

Selain itu, Danau Victoria juga bisa membuat konsep prewedding bersama pasangan jadi lebih cantik.

Bandung-Aceh-NTT

Jika biaya masih tidak cukup untuk ke luar negeri, tidak masalah. Di Indonesia banyak kok tempat indah untuk dijadikan latar belakang foto prewedding yang cantik.

Yang pertama di Bandung memang ada banyak tempat indah di kota ini, tapi ada beberapa lokasi yang cocok untuk dijadikan latar prewedding seperti Kawah Putih, Curug Pengaten, Leuwi Jurig, Lodge Maribaya, Goa Sanghyang Tikoro serta Sahyang Poet.

Nah, di Aceh bisa berfoto di Pulau Weh, Pulau Bunta serta Pulau Simeulue yang sangat indah.

Yang terakhir di NTT bisa memanfaatkan pemandangan matahari terbit atau terbenam  dengan memanfaatkan kuda-kuda sebagai pelengkap prewedding di pantai pulau komodo.

Jadi, tidak perlu mahal kan untuk mencari lokasi prewedding yang cantik, jika ingin lebih menghemat bisa lakukan foto prewedding di beberapa lokasi vintage Jakarta seperti kota tua, sudah cukup kok.

Kumpulan Berita Terkait