Juaraq Banget, Tempat Glamping Paling Hits ini Untuk Isi Liburanmu!

Tandaseru – Siapa yang belum tahu soal liburan dengan cara Glamping? Nyatanya cara tersebut sedang populer loh. Yuk, kenali tempat glamping paling hits di Indonesia ini!

Glamorous camping atau Glamping merupakan salah satu tren wisata baru yang saat ini mulai banyak diminati masyarakat di Indonesia.

Glamping sendiri adalah cara berkemah baru yang menggunakan fasilitas mewah layaknya di hotel dan nyaman. Kemah mewah seperti itu memungkinkan Anda dan keluarga menikmati suasana alam tengah hutan, tanpa harus sibuk menyiapkan peralatan kemah.

Pasti bertanya-tanya di mana lokasi paling cocok untuk ber-Glamping bersama keluarga? Ada kok rekomendasi tempat Glamping yang sedang populer!

Sandat Glamping Tents jadi salah satu tempat glamping paling hits di Indonesia!

Liburan di Bali sepertinya sudah terlalu mainstream, memilih lokasi akhir pekan yang tidak biasa bisa jadi pilihan menarik. Seperti di Sandat Glamping yang menawarkan pengalaman glamping nyaman dan menenangkan.

Bertempat di kawasan Ubud, Bali wisatawan yang datang akan merasakan sensasi menetap di area persawahan. Ada delapan bangunan mewah menyerupai tenda serta lumbung. Jadi ada dua konsep bernuansa alam berbeda yang bisa dinikmati dengan fasilitas layaknya hotel berbintang.

Jeeva Beloam Beach Camp

Senang dengan suasana pantai nan romantis? Lokasi Glamping satu ini akan cocok untuk Anda. Berlokasi di Lombok, dekat Tanjung Ringgit, penginapan satu ini merupakan satu-satunya resort terdekat dengan  Tanjung Beloam, Pantai Pink serta Tanjung Ringgit.

Memiliki desain yang didominasi kayu yang langsung menghadap ke pantai ini membuat wisatawan yang datang merasakan suasana mewah, tapi privat.

Glamping Gunung Pancar

Satu lagi lokasi Glamping yang menarik untuk dikunjungi, kali ini tak jauh dari Jakarta. Wisatawan yang ingin staycation bisa merasakan berkemah dengan fasilitas lengkap tanpa ribet di Gunung Pancar.

Jika ingin menginap, cukup sediakan budget mulai dari Rp350.000 per orang, bisa langsung merasakan suasana tidur dalam tenda yang ada di tengah hutan, tapi tetap nyaman.

Berlokasi di Gunung Pancar, Bogor, Jawa Barat membuat liburan Anda terasa dekat. Karena kawasan tersebut merupakan hutan pinus jadi wisatawan bisa memanfaatkannya untuk trekking dengan pemandu.

Trizara Resorts Lembang

Selain yang ada di Bogor, tempat di Jalan Pasirwangi Wetan, Lembang ini juga jadi lokasi Glamping yang tidak terlalu jauh dari Jakarta.

Trizara Resorts khusus menghadirkan desain kemah minimalis dengan dominasi warna putih. Jika senang dengan konsep ramah lingkungan, maka Trizara ini bisa jadi pilihan tepat.

Pasalnya, kemah mewah ini menyediakan perlengkapan mandi yang bio-degradable serta ramah lingkungan. Fasilitas lain seperti AC, televisi bahkan hairdryer pun disediakan sangat minim.

Hal itu sengaja karena agar pengunjung bisa lebih bebas menikmati alam. Bukan hanya itu, di sana juga tersedia beragam aktivitas seru seperti piknik, zumba, yoga bahkan bersepeda.

Nah, jadi akhir pekan ini sudah memutuskan untuk ke tempat glamping paling hits di Indonesia yang mana?

Dapatkan berita terbaru langsung dari Tandaseru.id

Kumpulan Berita Terkait

Tandaseru.id menggunakan cookies untuk meningkatkan pengalaman pembaca. Mengerti -