Liburan Panjang, Jalan ke 4 Tempat Misterius di India ini Yuk!

Tandaseru – Kata siapa liburan itu hanya tempat yang indah dan menyenangkan. Kenyataannya ada sejumlah tempat yang cukup misterius di sekitaran wilayah India yang bisa saja Anda kunjungi jika penasaran. Apa saja tempat misterius di India tersebut?

Memang seperti yang telah diketahui, ada banyak lokasi yang misterius dan menyeramkan di dunia, tapi di India ternyata jadi lokasi yag cukup banyak terdapat lokasi misterius yang justru wajib dikunjungi para wisatawan yang bernyali tinggi.

Desa Kuldhara jadi salah satu tempat misterius di India!

Desa yang terletak di Rajasthan, India ini memiliki kisah yang cukup membuat bulu kuduk merinding, sebab konon ada beragam aktivitas paranormal yang dilaporkan terjadi di tempat ini.

Pasalnya, lokasi satu ini sudah ditinggalkan sejak awal 1800-an, diyakini karena membawa kutukan bagi warganya yang kini sudah bermigrasi ke tempat lain.

Pada 2013 bahkan ada komunitas Paranormal Delhi yang mengirim 30 orang untuk tinggal semalam di Kuldhara, hasilnya mengejutkan mereka  mengaku dibuat kebingungan oleh bayangan-bayangan yang berpindah, suara-suara misterius dan jejak telapak tangan anak pada mobil. Menyeramkan bukan?

Pantai Dumas

Pantai yang berada di Gujarat ini bisa dikatakan sebagai tempat paling angker yang ada di India. Pantai tersebut sebenarnya banyak menarik perhatian wisatawan.

Namun jika mendengar legenda yang ada di tempat ini bisa membuat para wisatawan merinding. Bukan itu saja, pantai Dumas juga sering digunakan sebagai lokasi kremasi mayat.

Oleh sebab itu, penduduk local yang tinggal di sana meyakini ada banyak arwah dari orang-orang yang dikremasi masih bergentayangan di sekitar pantai, serem nggak sih?

Kodinhi

Desa kecil yang berada distrik Malappuram, Kerala India ini benar-benar membingungkan banyak ilmuwan. Pasalnya, di desa tersebut ada banyak orang kembar.

Penduduk setempat mengaku lahirnya anak kembar pertama kali sejak 1949, dan jumlahnya terus bertambah. Penduduk yang tinggal di tepi pantai itu ada sekitar 2000-an orang.

Ada sekitar 400 orang kembar identik, maka bisa dikatakan ada 200-an pasang orang berwajah mirip. Bahkan pada 2016 lalu, para ilmuwan berbagai universitas dan negara membentuk tim gabungan untuk meneliti fenomena tersebut.

Hingga saat ini masih belum diketahui penyebab pastinya dan masih terus dilakukan penelitian mendalam.

Jamali Kamali Masjid

Bangunan masjid yang berada di Delhi dalam Mehrauli Taman Arkeologi ini banyak dikatakan sebagai rumah jin oleh penduduk lokal.

Tapi, umat muslim tentu tetap menjadikan tempat ibadah yang dapat dikunjungi di India. Kenapa jadi terkesan mengerikan, sebab terdapat makam dua orang sufi beragama Islam yang banyak memberikan kontribusinya pada kegiatan dakwah Islam di daratan India dan mereka dimakamkan pada 1.535.

Konon, saat memasuki makam, maka wisatawan akan mendapatkan perasaan tak biasa yaitu mendengar beragam suara mengganggu seperti memanggil Anda. Berani coba berkunjung ke salah satu tempat misterius di India tersebut?

Dapatkan berita terbaru langsung dari Tandaseru.id

Tandaseru.id menggunakan cookies untuk meningkatkan pengalaman pembaca. Mengerti -