Berharap Posisi 3, Bhayangkara FC Harus Menang Laga Terakhir Besok

Tandaseru – Bhayangkara FC akan melakoni satu laga terakhir pada Liga 1 Indonesia besok, Sabtu (8/12). Bhayangkara FC akan menghadapi Barito Putra FC pada laga kandang di Stadion PTIK Jakarta.

Laga terakhir ini akan menentukan Bhayangkara FC untuk menempati posisi ketiga klasemen Liga 1 Indonesia tahun 2018 yang saat ini ditempati Persib Bandung dengan 51 poin. Sementara Bhayangkara FC mengoleksi 50 poin.

Untuk menjuarai Liga 1 tahun 2018 ini, peluang Bhayangkara FC memang sudah tertutup. Pasalnya, tidak memungkinkan untuk mengejar poin Persija Jakarta maupun PSM Makassar yang bertengger di posisi pertama dan kedua.

Namun posisi Bhayangkara FC tentu akan terancam oleh Borneo FC yang memiliki poin 48. Borneo masih menyisahkan satu pertandingan lagi melawan PS Tira. Jika Borneo FC menang lawan PS Tira dan Bhayangkara FC kalah dari Barito Putra ada kemungkinan Bhayangkara FC turun ke posisi 5 besar.

Intinya, tentu saja Bhayangkara FC harus menang pada laga terakhir melawan Barito Putra, apalagi laga tersebut dilakukan di kandang sendiri dan berharap Persib imbang pada laga terakhirnya lawan Barito Putra. Semoga.

Dapatkan berita terbaru langsung dari Tandaseru.id

Kumpulan Berita Terkait