Temukan Ustaz Berkompeten Lewat Cariustadz.id

Tandaseru – Dalam era 4.0 yang serba teknologi, semua kebutahan masyarakat bisa terpenuhi. Termasuk kemudahan dalam mengakses pendidikan agama sekaligus menemukan guru pembimbing dengan kehadiran platform CariUstadz.id.

Berangkat dari sulitnya masyarakat dalam mencari narasumber pendidikan agama atau ustaz yang ramah dan kompeten, maka Pusat Studi Qur’an (PSQ) merilis platform berbasis teknologi Cariustadz.id yang dipimpin oleh Ali Nurdin.

Dok/Foto: Instagram @cariustadz.id

Peluncuran platform ini telah berlangsung pada Kamis (9/5) lalu, di Masjid Cut Meutia Cikini Jakarta Pusat, dan ditayangkan di kanal YouTube Najwa Shihab.

Para ustaz yang tergabung telah melalui proses seleksi PSQ sesuai kompetensi dan juga harus memiliki pandangan keislaman yang moderat.

“Ustaz punya kompetensi dan bercirikan wasatiyah, sekarang kita perlu ajaran moderasi. Tidak ekstrim ke kanan dan tidak ekstrim ke kiri,” ungkap Ali Nurdin kepada Najwa Shihab.

Dok/Foto: Instagram @cariustadz.id

Menariknya dalam platform ini Anda bisa mengetahui profil dan kompetensi para ustaz. Selain itu, terdapat juga akun media sosial para ustaz yang bisa Anda ikuti di Instagram @cariustadz.id.

Hingga kini sudah terdaftar lebih dari 250 ustaz dari Jabodetabek yang tergabung dalam platform tersebut. Sementara, untuk saat ini Anda bisa mengakses Cariustadz.id dalam bentuk website.

Kedepannya PSQ akan terus mengembangkan dan menambah ustaz-ustaz dari berbagai daerah guna mempermudah Anda yang ingin mendalami pendidikan agama.

Dapatkan berita terbaru langsung dari Tandaseru.id

Kumpulan Berita Terkait