Terancam Hukuman Mati, Zul Zivilia Sering Beribadah di Sel

Tandaseru – Polisi menyebut vokali bang Zivilia bernama Zulkifli alias Zul lebih sering beribadah di dalam sel tahanan usai ditangkap pihak kepolisian lantaran terjerat kasus peredaran narkoba jenis sabu dan ekstasi.

“Kemudian juga pada kegiatan agama juga dia lebih rajin dan kemudian juga artinya yang bersangkutan tetap beraktivitas didalam tahanan seperti biasa,” ucap Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Argo Yuwono di Mapolda Metro Jaya, Rabu (13/3).

Hingga kini, polisi masih terus melakukan pengembangan memburu sosok Casanova yang merupakan penyuplai narkoba ke Zul. Meski sudah diketahui keberadaannya, namun polisi belum merinci lebih jauh.

Lebih lanjut Argo menyebut sudah ada pihak keluarga Zul yang menjenguk. Salah satunya adalah istri Zul.

“Kondisinya normal dan sudah boleh dijenguk. Istrinya sudah menjenguk kemarin,” kata dia.

Untuk diketahui, Zul sempat hilang keberadaannya sebelum akhirnya ditemukan di kantor polisi. Dia diciduk bersama dengan delapan tersangka lain yaitu, MB (29), RSH (29), MRM (25) MH (25), HR (28), D (26), IPW (25), dan RR (25).

Dari tangan para pelaku polisi menyita narkotika jenis sabu seberat 50.6 kilogram serta ekstasi sebanyak 54 ribu butir. Atas perbuatannya, para tersangka dikenakan Pasal 114 ayat (2) subsider pasal 112 ayat (2) juncto pasal 132 ayat (1) Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 35 Tahun 2009 Tentang Narkotika dengan ancaman hukuman penjara seumur hidup atau hukuman mati.

Dapatkan berita terbaru langsung dari Tandaseru.id

Kumpulan Berita Terkait