Terima Kunjungan Kapolda Jatim, Ada Tugas Berat Polres Tuban Jelang Pilkada

Tandaseru – Kapolres Tuban AKBP Nanang Haryono menyambut kedatangan  Kapolda Jawa Timur Irjen Pol Luki Hermawan dengan sebuah apel di lapangan Mapolres Tuban, Jumat (8/11).

Hadir dalam kunjungan tersebut Ketua Bhayangkari Daerah Jatim Atik Luki Hermawan berserta rombongan, Kapolrestabes Surabaya Kombes Pol. Sandi Nugroho, Ketua Bhayangkari Cabang Surabaya Eka Sandi Nugroho, Ketua Bhayangkari Cabang Tuban Nany Nanang Haryono, PJU dan Kapolsek jajaran Polres Tuban serta anggota Polres Tuban.

Kapolda mengatakan setiap pertemuan di Mabes Polri, Polres Tuban selalu mendapat sorotan yang sangat positif di media sosial.

Dia mengucapkan terima kasih pada Kapolres Tuban dan seluruh pejabat utama, karena selama kepemimpinannya tidak pernah ada kejadian yang membuatnya pusing atau membuat menjadi pertanyaan pimpinan di Mabes Polri, dan bisa mengelola  keamanan dengan baik.

“Sebentar lagi tahun 2020 akan melaksanakan Pilkada di Tuban, bekal pengalaman kemarin sungguh berharga. Saya berharap seluruh anggota untuk belajar dari pengalaman kemarin,” tuturnya.

Dia mengatakan, Tuban ke depan ada proyek besar dari pemerintah yang dianggarkan sampai ratusan triliun dan ini sangat berat karena dalam pembangunan insfrastruktur untuk bisa mengamankan program-program pemerintah.

Dapatkan berita terbaru langsung dari Tandaseru.id

Kumpulan Berita Terkait